facebook

Warna Maroon Cocok dengan Warna Apa? Coba 7 Perpaduan Ini

Rima Sekarani Imamun Nissa
Warna Maroon Cocok dengan Warna Apa? Coba 7 Perpaduan Ini
Ilustrasi perempuan mengenakan busana berwarna maroon (Envato Elements)

Tampil menawan dengan kombinasi pakaian berwarna maroon, tampak elegan dan simple di saat bersamaan.

Suara.com - Punya baju atau aksesori warna maroon yang elegan? Kira-kira, warna maroon cocok dengan warna apa saja, ya?

Penampilan menjadi salah satu hal yang penting untuk diperhatikan saat kita akan mulai beraktivitas. Bukan hanya pilihan baju, tapi juga beragam aksesori pendukungnya.

Lalu, bagaimana saat kamu ingin memakai pakaian berwarna maroon? Warna apa saja yang sangat cocok untuk dipadukan dengan maroon?

Ilustrasi perempuan mengenakan busana maroon (Pexels/Pavel Danilyuk)
Ilustrasi perempuan mengenakan busana maroon (Pexels/Pavel Danilyuk)

Kombinasi Maroon dan Hitam

Baca Juga: Potret Manis Keluarga Irfan Bachdim dengan Balutan Batik dan Kebaya saat Hadiri Kondangan di Jerman

Hitam merupakan salah satu warna netral yang cocok dipadu-padankan dengan warna apa pun, tidak terkecuali maroon. Kombinasi warna ini bisa digunakan baik untuk acara formal maupun informal.

Cobalah untuk memadukan warna hitam untuk kerudung dan outer berwarna maroon. Untuk bawahannya, kamu bisa menggunakan warna senada atau yang lebih cerah.

Kombinasi Maroon dan Abu-Abu

Kombinasi warna maroon dan abu-abu juga bisa kamu pilih untuk penampilan yang kasual dan fresh namun tetap elegan. Tidak ada salahnya untuk membuat perpaduan warna ini selang-seling. Abu-abu untuk kerudung dan celana, sementara atasannya menggunakan warna maroon.

Kombinasi Maroon dan Cokelat Muda

Baca Juga: Inilah Baju Olahraga yang Dapat Melipatgandakan Performa Pemakainya

Warna maroon cocok dengan warna apa lagi? Coba padukan dengan cokelat muda. Perpaduan keduanya membuatmu terlihat manis karena perbedaan warna yang tidak mencolok

Tidak perlu bingung untuk menambahkan aksesoris. Sebab, cokelat termasuk warna yang netral dan cocok untuk berbagai kondisi.

Kombinasi Maroon dan Teal

Jika kamu ingin terlihat mencolok dengan warna maroon, coba padukan dengan warna teal. Kombinasi dua warna ini sangat cocok untuk warna kulit warm tone. Meski keduanya memiliki kesan yang kuat, maroon dan teal tetap bisa menunjukkan aura kalem.

Kombinasi Maroon dan Biru Muda

Warna yang cocok dengan merah maroon selanjutnya adalah biru muda. Perpaduan warna ini akan memberikan tampilan yang fresh dan sangat digunakan untuk pilihan outfit jalan-jalan ke alam.

Bagaimana dengan perempuan berhijab? Nah, jilbab biru muda juga akan memberikan kesan simple jika dipadukan dengan pakaian berwarna maroon.

Kombinasi Maroon dan Putih

Selain hitam, putih menjadi salah satu warna netral yang bisa dipadukan dengan warna apapun, termasuk merah maroon. Sementara untuk aksesorisnya, kamu bisa memilih warna-warna nude, seperti cokeleat atau warna turunan dari putih, misal putih tulang.

Kombinasi Maroon dan Kuning Mustard

Warna maroon cocok dengan warna apa lagi, nih? Coba gunakan kuning mustard. Kamu bisa memadukan midi dress kuning mustard motif bunga kecil dengan stocking polos berwarna maroon.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Komentar