facebook

Ajak Perempuan Muda Punya Kulit Cerah dan Glowing, Mawar Mawar de Jongh Jadi Brand Ambasador Produk Ini

Bimo Aria Fundrika
Ajak Perempuan Muda Punya Kulit Cerah dan Glowing, Mawar Mawar de Jongh Jadi Brand Ambasador Produk Ini
Mawar Mawar de Jongh Jadi Brand Ambasador. (Dok: Istimewa)

Mawar Eva de Jongh, atau yang biasa disapa Mawar de Jongh, merupakan seorang aktris muda yang memulai karirnya setelah menyandang gelar juara 1 dari kontes kecantikan.

Suara.com - pionir brand kecantikan Indonesia Mustika Ratu, secara resmi memperkenalkan Mawar Eva de Jongh sebagai Brand Ambassador Brightening Bengkoang Series. Mawar Eva de Jongh, atau yang biasa disapa Mawar de Jongh, merupakan seorang aktris muda yang memulai karirnya setelah menyandang gelar juara 1 dari kontes kecantikan yang diselenggarakan oleh salah satu TV Nasional, yaitu Miss Celebrity 2015.

Dalam kontes kecantikan yang sama, Mawar de Jongh juga menyabet gelar lainnya yaitu Miss Social Media Darling, Miss Favorite, dan Miss Best Hair. Kecintaannya terhadap dunia akting, membawa Mawar de Jongh turut membintangi sejumlah layar lebar salah satunya adalah karya sastra penulis besar, Pramoedya Ananta Toer, Bumi Manusia bersama Iqbal Ramadhan, dan #TemanTapiMenikah2 bersama Adipati Dolken yang berhasil dinominasikan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Pemeran Utama Wanita Terfavorit di Indonesian Movie Actors Awards 2021.

"Akhirnya kami menemukan sosok publik figur muda Indonesia yang memiliki persona sesuai dengan nilai-nilai yang kami percaya untuk Brightening Bengkoang Series," kata Chief Marketing Officer PT Mustika Ratu Tbk, Reza Dien Novita, dalam keterangannya. 

Mawar Mawar de Jongh Jadi Brand Ambasador. (Dok: Istimewa)
Mawar Mawar de Jongh Jadi Brand Ambasador. (Dok: Istimewa)

Ia mengatakan bahwa  Mawar de Jongh dipilih karena dipercaya mampu mewakili semangat konsumen generasi muda yang percaya diri, aktif, dan produktif.

Baca Juga: Cara Memutihkan Wajah Pakai Minyak Kelapa, Baking Soda dan Madu

“Bersama Mawar de Jongh, yaitu seorang aktris dan entertainer muda, kami ingin menunjukkan ke konsumen bagaimana Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series membantu konsumen dalam wujudkan impian perempuan Indonesia untuk dapatkan kulit Seketika Cerah & Glowing dan Seketika jadi Amazing #InstaBrightGlow," tambah Reza Dien.

Sementara itu, Acting Head New Product Development PT Mustika Ratu Tbk, Ninda Hutami mengatakan bahwa bahan-bahan alami yang terkandung di dalam produk tersebut sudah diseleksi berdasarkan hasil riset konsumen yang sudah dilakukan sejak lama dalam menggali kebutuhan dan keinginan perempuan masa kini untuk skincare mereka.

"Efek cerah dan glowing seketika dari produk Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman digunakan tanpa ada efek jangka panjang," kata Ninda Hutami.

“Senang sekali rasanya bisa bekerjasama dan ditunjuk menjadi Brand Ambassador Mustika Ratu khususnya menjadi representasi dari produk skincare andalannya dari tahun ke tahun, yaitu Brightening Bengkoang Series. Stay tuned untuk next project Mustika Ratu bersama aku dalam mewujudkan impian perempuan Indonesia agar dapat Seketika Cerah & Glowing, Seketika Jadi Amazing.” Lanjut Mawar de Jongh.

Baca Juga: Terungkap! Ini Rahasia Kecantikan Kulit Cerah dan Glowing Putri Keraton

Komentar