facebook

Keindahan Langit hingga Warung Sate di Jalan, Jesse Choi Ungkap Pandangannya tentang Jakarta

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Keindahan Langit hingga Warung Sate di Jalan, Jesse Choi Ungkap Pandangannya tentang Jakarta
Maudy Ayunda dan suaminya, Jesse Choi. (Instagram/@maudyayunda)

Lewat tulisan tersebut ia menuangkan pikirannya tentang Jakarta.

Suara.com - Pernikahan aktris cantik Maudy Ayunda dengan seorang pria kelahiran Korea Selatan, Jesse Choi, menarik banyak perhatian publik. Pria yang juga menyabet gelar Master of Business Administration di Stanford University ini pun memutuskan untuk pindah di Jakarta.

Publik cukup penasaran dengan sosok suami Maudy Ayunda ini. Akun Instagram yang diprivasi membuat rasa penasaran publik jadi semakin tinggi.

Meski demikian, publik bisa membaca tulisan Jesse Choi di Medium tentang kepindahannya ke Jakarta. Tulisan yang ia buat pada tanggal 9 Februari 2022 itu benar-benar sangat menarik dan menyentuh.

Ia menuliskan pemandangan matahari terbenam di langit Jakarta yang sempat membuatnya kagum. "Ada sesuatu tentang langit jakarta yang sentimental dengan warna magenta dan emas paling jelas yang pernah saya lihat," tulisnya dalam cerita tersebut.

Baca Juga: 9 Momen Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi, Penuh Haru dan Air Mata

Tak hanya langit Jakarta ia juga melampirkan potret langit Uluwatu, Bali, yang tak kalah indah. Pemandangan yang berhasil dipotret oleh Jesse Choi membuat siapa pun juga ikut terpana.

Tulisan Jesse Choi soal kepindahan ke Jakarta (Medium/Jesse Choi)
Tulisan Jesse Choi soal kepindahan ke Jakarta (Medium/Jesse Choi)

Selain itu, Jesse Choi juga menjelaskan apa saja yang ia rasakan selama di Jakarta. Ia menuliskan banyak hal menarik yang ia lihat, seperti karyawan yang memakai batik berlogo perusahaan, makanan murah, mal yang menjadi tempat kencan dan makan malam, dan komunikasi yang menggunakan aplikasi WhatsApp.

Dia menjelaskan bahwa dirinya banyak menemui warung yang menjual rokok, sate ayam hingga kopi sachet. Hal-hal tersebut tampak menarik bagi Jesse Choi yang sebelumnya tinggal di Los Angeles.

Dia juga menuliskan tentang kemacetan yang ada di Jakarta. Jesse Choi rupanya suka mengemudi sendiri selama tinggal di kota metropolitan ini.

"Banyak penduduk asli Jakarta terkejut mendengar bahwa saya mengemudi di sini, suatu prestasi yang sering dianggap terlalu menegangkan dan memakan waktu. Tapi untungnya saya selalu suka mengemudi, bahkan dalam kemacetan," ungkap Jesse Choi.

Baca Juga: Maudy Ayunda Akhirnya Pamer Wajah Suami, Mirip Aktor Korea So Ji Sub

Tulisan-tulisan Jesse Choi ini rupanya cukup mengibati rasa penasaran publik terhadap dirinya. Tulisan yang begitu rapi dan menyentuh ini bahkan membuat publik semakin kagum pada sosok suami Maudy Ayunda ini.

Komentar