facebook

Banyak Orang Rela Antre Membeli, Donat Kentang Ini Tetap Empuk meski Disimpan Seharian

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Banyak Orang Rela Antre Membeli, Donat Kentang Ini Tetap Empuk meski Disimpan Seharian
Ponut Donat Kentang (TikTok @ponuts_id)

Donat kentang ini menarik banyak perhatian karena teksturnya yang super lembut.

Suara.com - Donat kentang menjadi pilihan camilan yang cukup mengenyangkan dan banyak disukai. Teksturnya yang lembut dengan beragam topping menarik membuat santapan ini kerap menjadi pilihan untuk mengganjal perut.

Akun Instagram @doyanmakan_jkt mengulas sebuah gerai yang sanggup menjual lebih dari 5 ribu donat dalam sehari. Angka tersebut tentu sangat fantastis dan menggambarkan betapa larisnya donat tersebut.

Gerai yang sukses menjual ribuan donat dalam sehari itu adalah Ponuts Donat Kentang. Gerai tersebut sudah memiliki 18 gerai hingga saat ini.

Antrean di gerai ini pun sering kali sangat ramai. Meski demikian, waktu tunggu tersebut akan langsung terbayar usai menyantap kelezatan donat kentang ini.

Baca Juga: Viral Wisata DCastello Ciater Milik Dewi Perssik, Parkirannya Penuh dengan Lautan Motor dan Bus Pariwisata

Ponut Donat Kentang (TikTok @ponuts_id)
Ponut Donat Kentang (TikTok @ponuts_id)

Pelanggan bisa memilih donat klasik atau dengan topping kekinian. Untuk donat klasik, akan diberi taburan gula bubuk, sedangkan topping kekinian cukup beragam mulai dari red velvet, almond, moka, cinammon, dan lainnya. Bahkan, ada pula varian donat gurih dengan topping abon yang nikmat.

Soal harga, donat ini masih cukup terjangkau untuk jajanan di dalam mal. Donat varian dibanderol seharga Rp11 ribu per buah dan Rp60.500 untuk setengah lusin. Sedangkan khusus donat favorit, harganya Rp13 ribu per buah dan Rp75 ribu untuk setengah lusin.

Untuk donat klasik harganya Rp9.000 per buah dan Rp49.500 per setengah lusin. Rasa yang nikmat dan harga yang terjangkau membuat donat ini banyak dicintai pelanggan.

Ponut Donat Kentang (TikTok @ponuts_id)
Ponut Donat Kentang (TikTok @ponuts_id)

Donat kentang yang disajikan di sini memiliki tekstur sangat lembut. Bahkan, donat ini tetap akan lembut meski dimakan keesokan harinya.

Ponuts Donat Kentang sudah membuka cabang di Kemang Village, Plaza Indonesia, Mall of Indonesia, AEON Mall Jakarta Garden City, Courts Megastore Kota Harapan Indah, Claude Grogol, Bintaro, Lebak Bulus, dan lainnya.

Baca Juga: Pantai Pangandaran Ramai Pengunjung dan Penuh Sampah, Warganet: Ngopi di Rumah

Selain dibeli langsung di gerai, Ponuts juga bisa dibeli secara daring melalui aplikasi pesan antar. Kenikmatan Ponut Donat Kentang tentu siap menggoyang lidah para pelanggan.

Komentar