facebook

5 Arti Mimpi Jurang, Pertanda Kemalangan dan Penyakit

Vania Rossa | Aflaha Rizal Bahtiar
5 Arti Mimpi Jurang, Pertanda Kemalangan dan Penyakit
Ilustrasi mimpi jurang. [Shutterstock]

Pernah bermimpi tentang jurang? Ini dia arti di balik mimpi Anda!

Suara.com - Dari penampakannya saja, jurang sudah terlihat menakutkan, karena dalam dan gelap. Sehingga mimpi jurang kerap diartikan sebagai sesuatu yang buruk.

Pernahkah Anda mimpi tentang jurang? Penasaran apa arti mimpi jurang tersebut? Yuk, cari tahu di bawah ini, seperti dilansir dari Dream Glossary.

1. Mimpi jatuh ke dalam jurang
Bermimpi jatuh ke dalam jurang memperingatkan Anda akan suatu penyakit. Anda mungkin tidak terlalu peduli dengan kesehatan dan memiliki hal-hal yang lebih penting untuk dilakukan daripada berolahraga. Anda hidup dengan serba cepat, begitu pula dengan soal makan. Itu akan membuat kondisi Anda semakin buruk, sehingga ada kemungkinan Anda harus memeriksakan diri atau bahkan ke rumah sakit.

2. Mimpi mendorong seseorang ke dalam jurang
Bermimpi mendorong seseorang ke dalam jurang melambangkan kemalangan besar. Anda merasa gelisah karena tidak jujur dengan teman. Anda merasa bahwa Anda tidak melakukan hal yang benar karena tidak memberi tahu mereka apa yang seharusnya mereka ketahui. Jika mereka membuat kesalahan, Anda akan tahu bahwa itu adalah kesalahan Anda.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Pohon Palem: Mungkinkah Pertanda Segera Mengakhiri Hubungan Asmara?

3. Mimpi melompat ke dalam jurang
Bermimpi melompat ke dalam jurang berarti Anda menempatkan diri dalam bahaya. Anda mungkin akan berurusan dengan orang-orang yang melakukan hal-hal ilegal. Meskipun Anda tidak akan merasa baik tentang hal itu, Anda akan dibutakan oleh kepuasan yang dibawa oleh gaya hidup itu sendiri.

4. Mimpi berada di tepi jurang
Mimpi berada di tepi jurang dan merasa takut akan jatuh ke dalamnya melambangkan kekhawatiran untuk orang yang dicintai. Ada kemungkinan seseorang yang Anda sayangi akan mengalami masalah kesehatan yang serius, tetapi Anda tidak tahu bagaimana membantu mereka. Ingatlah bahwa dukungan sangat penting selama periode itu, tetapi satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan untuk mereka adalah berada di sana saat mereka membutuhkan Anda.

5. Mimpi melempar batu ke dalam jurang
Bermimpi melempar batu ke dalam jurang berarti Anda telah berlaku tidak adil kepada seseorang. Anda mungkin menilai teman atau kolega Anda atas tindakan mereka, tanpa bertanya mengapa mereka melakukan hal seperti itu. Cobalah untuk menempatkan diri Anda pada posisi mereka di masa depan sebelum menyimpulkan bahwa mereka ingin menyakiti Anda dengan sengaja.

Komentar