facebook

Sensasi Minum Kopi dari Seluruh Dunia, Mulai Dari Turki Hingga Miami

Vania Rossa
Sensasi Minum Kopi dari Seluruh Dunia, Mulai Dari Turki Hingga Miami
Rangkaian Nespresso World Explorations. (Nespresso)

Karena setiap kopi memiliki cita rasa dan aroma khas yang berbeda-beda. Mana yang jadi favoritmu?

Suara.com - Cita rasa kopi sangatlah kaya, dan berbeda-beda antarnegara. Buat kamu yang penasaran dengan cita rasa kopi dari berbagai belahan dunia, baru-baru ini Nespresso mengajak pecinta kopi untuk merasakan sensasi minum kopi dari seluruh dunia melalui rangkaian Nespresso World Explorations.

Melalui rangkaian ini, Nespresso mengajak penikmat kopi untuk merasakan berbagai rasa kopi khas dari seluruh dunia, hanya dengan satu tombol dari rumah masing-masing.

Rangkaian terbaru ini terinspirasi dari keragaman budaya dan ritual minum kopi yang dikombinasikan dengan keahlian Nespresso dalam membuat kopi berkualitas yang sesuai dengan profil kopi lokal dari daerah tertentu di seluruh dunia.

Koleksi ini menambah empat varian baru ke dalam rangkaian World Explorations, di antaranya World Explorations Paris Espresso, World Explorations Istanbul Espresso, World Explorations Miami Espresso (edisi terbatas) dan World Explorations Rio de Janeiro Espresso yang merupakan versi terbaru dari kapsul edisi terbatas Cafezinho do Brasil dan kini hadir dalam rangkaian permanen World Explorations.

Baca Juga: Kafein bisa Menimbulkan Efek Hipertensi pada Orang yang Jarang Minum Kopi

1. World Explorations Istanbul Espresso

Membawa Anda ke kedai-kedai kopi Turki tradisional, kapsul ini memiliki rasa kopi yang intens dan bold dan sentuhan rasa buah-buahan dan almond.

Disesuaikan dengan rasa khas kopi lokal dari Turki, kapsul ini menggunakan biji kopi arabika dari Ethiopia dan robusta Indian robusta dengan rasa yang thick dan velvety, mengingatkan kita pada kota yang pernah berada di persimpangan rute perdagangan kopi kuno.

2. World Explorations Paris Espresso

World Explorations Paris Espresso (Nespresso)
World Explorations Paris Espresso (Nespresso)

Dengan budaya kafenya yang kaya di mana penduduk setempat menikmati budaya minum kopi, Paris Espresso membawa Anda langsung ke kota Paris dengan perpaduan seimbang dari biji kopi Arabika dari Amerika Latin dengan teknik light roast, yang diperkuat oleh biji kopi Robusta dari Vietnam.

Baca Juga: Bukan Nasi, Sop Daging di Kopi Ko Acung Disajikan dengan Singkong Khas Kalimantan Barat, Berani Coba?

Rasa pahit dikombinasikan dengan notes sereal dan jeruk, menghasilkan secangkir kopi yang sesuai dengan pengalaman kafe di Paris.

Komentar