facebook

Gaya Seksi Hailey Bieber Cuma Pakai Blazer dan Heels, Begini Detailnya

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yulia Rosdiana Putri
Gaya Seksi Hailey Bieber Cuma Pakai Blazer dan Heels, Begini Detailnya
Hailey Baldwin. (Instagram/@haileybieber)

Gaya Hailey Biber ketika jalan-jalan yang hanya tampak mengenakan blazer dan heels terlihat begitu seksi.

Suara.com - Hailey Bieber kembali mencuri perhatian publik dengan pilihan outfit yang seksi ketika menghadiri acara makan malam pada Selasa (14/6/2022) lalu. Istri Justin Bieber ini tampil dengan dress blazer yang memperlihatkan kaki jenjangnya.

Walaupun sang suami sedang menderita sindrom kelumpuhan di bagian wajah, tidak membuat Hailey mengabaikan penampilannya ketika beraktivitas. Bahkan, outfit yang ia kenakan semakin hari semakin menjadi inspirasi para wanita.

Contohnya adalah outfit yang ia pilih untuk makan malam di daerah New York ini. Ia terlihat keluar dari apartemennya dengan sebuah dress blazer seksi dan sepasang heels menggoda.

Gaya Hailey Biber yang terlihat seksi ketika jalan-jalan hanya kenakan blazer dan heels (Instagram/haileybiebercloset)
Gaya Hailey Biber yang terlihat seksi ketika jalan-jalan hanya kenakan blazer dan heels (Instagram/haileybiebercloset)

Jika sebelumnya ia memadukan dress blazer dengan celana pendek, kali ini berbeda. Dilansir dari Daily Mail, Hailey Bieber sama sekali tidak mengenakan apa pun di balik blazer tersebut.

Baca Juga: Hailey Bieber Punya Lubang di Jantung yang Membuatnya Terkena Stroke Ringan, Kondisi Apa Ini?

Dress blazer tersebut dirancang oleh desainer Anthony Vaccarello yang saat ini memegang kendali di brand Yves Saint Laurent. Untuk satu produk blazernya, dibanderol dengan harga sekitar Rp39 juta.

Tidak hanya itu, untuk membuat penampilannya menjadi semakin klasik, Hailey memadukannya dengan kacamata pipih berwarna hitam. Hailey juga mengenakan anting-anting dan gelang emas koleksi Tiffany & Co Elsa Peretti.

Sementara untuk tasnya, Hailey masih setia dengan brand YSL dan mengenakan produk Le 5 À 7 Hobo Bag yang dijual seharga kira-kira Rp33 juta.

Namun, hal yang paling mencuri perhatian adalah sepatu hak tinggi hitamnya. Dikeluarkan oleh Yves Saint Laurent, heels tersebut didesain dengan bentuk a-peer-to-peer.

Selain itu, desain sepatu Hailey Bieber dipermanis dengan tali mungil di bagian pergelangan kaki. Produk ini dijual dengan harga senilai Rp28 juta.

Baca Juga: Hailey Bieber Sebut Pil KB dan Migrain Membuatnya Terkena Stroke Ringan, Benarkah Saling Berkaitan?

Komentar