facebook

Outfit Nasabah Prioritas Viral di Twitter, Komentar Warganet Bikin Ngakak

Arendya Nariswari | Rafidah Raihany
Outfit Nasabah Prioritas Viral di Twitter, Komentar Warganet Bikin Ngakak
outfit nasabah prioritas (twitter/adjisdoaibu)

Outfit nasabah prioritas viral di Twitter. Seperti apa?

Suara.com - Pernah mendengar atau melihat guyonan di internet mengenai outfit nasabah prioritas? Guyonan ini muncul karena salah satu nasabah prioritas di bank swasta datang hanya memakai kaos oblong, celana pendek, dan juga sandal jepit. Tentu penampilan ini dirasa kurang cocok mengingat nasabah prioritas merupakan sebutan bagi orang yang akan mendapat pelayanan ‘lebih’ saat berada di bank.

Namun tentu saja ada syarat dan ketentuannya. Biasanya bank hanya menawarkan layanan prioritas ini kepada pemilik rekening dengan jumlah tabungan mulai dari ratusan juta hingga miliaran.

Nah, guyonan soal outfit nasabah prioritas saat ini sedang viral di twitter. Penyebabnya karena aktor dan pelawak Abdul Aziz Batubara alias Adjisdoaibu membuat cuitan mengenai hal ini dan viral di twitter.

Dilansir dari akun twitternya @adjisdoaibu, komedian berusia 34 tahun ini baru saja mendapatkan tawaran menjadi nasabah prioritas di salah satu bank swasta. Mendapatkan tawaran yang cukup langka bagi beberapa orang ini membuat Adjis membagikan pengalaman tersebut melalui Twitter.

Baca Juga: Viral di Twitter! Alvin Lie Kritik Indihome Aktifkan Paket Tanpa Persetujuan, Minta Disetop Malah Diminta Foto KTP

Dalam cuitan yang bertuliskan ‘Ooo gini rasanya pake outfit nasabah prioritas’, Adjis membagikan tiga foto. Foto pertama berisi tangkapan layar saat Adjis dihubungi oleh pihak bank, sementara pada foto kedua dan ketiga, komedian ini membagikan outfitnya saat datang ke Bank.

cuitan mengenai outfit nasabah prioritas (twitter/adjisdoaibu)
cuitan mengenai outfit nasabah prioritas (twitter/adjisdoaibu)

Adjis mengenakan kaos oblong abu-abu, celana pendek hitam, dan juga sandal jepit ketika mengunjungi bank tersebut. Tak lupa masker putih ia kenakan karena akan melakukan kegiatan di dalam ruangan.

Unggahan Adjis yang ditulis dengan candaan ini mendapat komentar yang kocak dari warganet.

“Berapa harga outfit lo? ‘Ya ga berapa sih, cuman saya nasabah prioritas’,” tulis warganet. Ada juga yang menanyakan hal aneh seperti komentar ini, “Bang, apa bener kalau nasabah prioritas dateng dateng, digendong satpam dari parkiran sampe dalem ruangan?”

Komentar ini kemudian dibalas oleh warganet lain seperti ini, “Prioritas ya, bukan disabilitas.”

Baca Juga: Sempat Viral di Twitter, Begini Kondisi Kakek Penjual Donat Berusia 94 Tahun

Ada juga yang berniat jadi menantu Adjis.

“Pak anaknya ada yang mau dijodohin gak pak, biar saya memantaskan diri pak. Tapi kalau tetap gak pantes dan disuap Rp1 M untuk jauhi anak bapak, saya rela pak,” tulis warganet lainnya.

“Segan. Aura yang dihasilkan dari outfit yang dikenakan sangat memancar deras,” komentar warganet yang berbeda.

“Gue sih kalau outfit begini juga udah punya, yang belum jadi nasabah prioritasnya,”curhat salah satu warganet.

Komentar