facebook

Sarah Jessica Parker Ogah Disebut Pemberani Hanya Karena Tampil dengan Rambut Penuh Uban

Risna Halidi
Sarah Jessica Parker Ogah Disebut Pemberani Hanya Karena Tampil dengan Rambut Penuh Uban
Sarah Jessica Parker. (Instagram/@sarahjessicaparker)

Ia menyebut, banyak hal penting lain yang bisa ia pikirkan daripada hanya memikirkan menjadi tua dan beruban.

Suara.com - Sarah Jessica Parker tampil berbeda dengan rambut penuh uban. Perempuan yang akrab disapa SJP itu sendiri dikenal berkat serial Sex and the City, dan kini sudah menginjak usia 57 tahun.

Berbicara dengan Allure baru-baru ini, SJP mengatakan ia tidak mengerti mengapa dirinya harus memikirkan uban yang tumbuh di rambutnya.

"Saya hanya tak mengerti mengapa saya harus menghabiskan waktu berpikir tentang itu (uban). Bukannya saya sengaja meremehkan atau menjadi delusi. Tapi saya tidak terlalu memikirkannya," kata SJP.

Ia menyebut, banyak hal penting lain yang bisa ia pikirkan daripada hanya memikirkan menjadi tua seiring berjalannya waktu.

Baca Juga: 6 Cara Menghilangkan Uban dengan Bahan Alami dan Kembalikan Rambut Hitam

Sarah Jessica Parker (Instagram)
Sarah Jessica Parker (Instagram)

Berita mengenai rambut perak SJP mulai marak diberitakan beberapa waktu lalu, saat fotonya yang tengah makan di New York tersebar di media.

"Selama berbulan-bulan ada perbincangan mengenai betapa beraninya saya tampil dengan uban. Tolong, puji hal lain saja yang benar-benar patut," katanya.

Dalam foto yang disebar, SJP sebenarnya sedang bersama karibnya Andy Cohen. Sama seperti SJP, Andy juga telah memiliki banyak uban di rambut kepala.

"Andy memiliki rambut kepala dengan uban yang indah. Tapi tidak seorang pun yang menyinggung keberadaannya, yang duduk di sebelah saya. Tidak ada satu pun."

"Semua berita 'Sarah Jessica Parker, dia beruban' dan 'dia terlihat sangat tua' dan itu gila," kata Andy Cohen beberapa waktu berbicara dalam acara The Drew Barrymore Show, dikutip dari Page Six, Minggu (26/6/2022).

Baca Juga: 3 Cara Mengatasi Uban di Usia Muda yang Dapat Mengurangi Rasa Percaya Diri

Komentar