facebook

Tampil dengan Rambut Baru di Glastonbury, Lorde: Fk the Supreme Court

Risna Halidi
Tampil dengan Rambut Baru di Glastonbury, Lorde: Fk the Supreme Court
Lorde Tampil dengan Rambut Baru di Glastonbury (Instagram: Cameron.rains)

Lorde nampak berbeda dengan rambut pirang platinum saat tampil dalam festival musik Glastonbury 2022 beberapa waktu lalu.

Suara.com - Penyanyi cantik Lorde muncul dengan penampilan terbaru. Pelantun lagu "Solar Power" itu nampak berbeda dengan rambut pirang platinum saat tampil dalam festival musik Glastonbury 2022 beberapa waktu lalu.

Lorde, yang lahir dengan nama Ella Marija Lani Yelich-O'Connor, memadupadankan gaya rambut barunya yang cerah dengan tampilan siap ke pantai.

Dikutip Page Six, Lorde mengenakan baju renang merah muda dari Dilara Fndkolu, dengan model seperti korset abad ke-18, lengkap dengan boning di seluruh bagian.

Superstar kelahiran Selandia Baru, ditata oleh Karla Welch, yang memakai aksesori "Bridgerton"-esque one-piece dengan rantai emas dan celana ketat merah dan pita.

Baca Juga: 7 Potret Terbaru Fuji dengan Rambut Pendek Berponi, Mirip Vanessa Angel?

Pada bulan Agustus, pemenang Grammy itu juga pernah dicat pirang untuk video musik "Mood Ring". Kali ini, Cameron Rains berada di balik transformasi rambut baru Lorde. Stylist itu menyebut Lorde sebagai Blonde Girl Summer di Instagram pribadinya.

Tampil di Glastonbury, Lorde juga sempat menyuarakan keresahannya ketika dia berbicara tentang keputusan Mahkamah Agung untuk membatalkan aturan aborsi di Amerika Serikat

Selama lagu Solar Power “Secrets From a Girl (Who’s Seen It All),” Lorde membacakan outro yang awalnya direkam oleh Robyn: “Selamat datang di kesedihan. Suhunya tak tertahankan sampai Anda menghadapinya.”

Lorde kemudian menyampaikan pidato penuh semangat tentang hak untuk memilih, ia bertanya, “Mau dengar rahasia, girls?” sebelum melanjutkan. 

"Tubuhmu ditakdirkan untuk dikendalikan dan dijadikan objek sejak sebelum kamu lahir. Kengerian itu adalah hak lahirmu.”

Baca Juga: Enggak Lagi Belah Tengah dan Bikin Pangling, Ini 6 Potret Gaya Rambut Baru Charly Van Houten

"Tapi inilah rahasia lain," kata Lorde kepada orang banyak. "Anda memiliki kekuatan kuno, kebijaksanaan kuno. Kebijaksanaan yang telah mendorong setiap wanita yang datang sebelum Anda. Kebijaksanaan itu juga merupakan hak lahir Anda. Saya meminta Anda hari ini, jadikan akses kebijaksanaan itu sebagai hidup Anda, bekerja. Karena semuanya tergantung padanya.”

Penyanyi "Royals" mengakhiri pidatonya dengan mengatakan, "F–k the Supreme Court," sentimen yang digemakan oleh sesama musisi wanita di festival Inggris, termasuk Olivia Rodrigo, Phoebe Bridgers, Billie Eilish dan Megan Thee Stallion.

Komentar