facebook

Nyaris Rp300 Juta, Tas Hermes Nagita Slavina Justru Malah Jadi Wadah Main Rayyanza

Cesar Uji Tawakal | Rafidah Raihany
Nyaris Rp300 Juta, Tas Hermes Nagita Slavina Justru Malah Jadi Wadah Main Rayyanza
Potret Rayyanza (Instagram/raffinagita1717)

Tas mewah Nagita kerap bikin warganet dagdigdug, kali ini karena tas mahal tersebut justru jadi mainan Rayyanza. Seperti apa?

Suara.com - Ada-ada saja hal tidak terduga yang terjadi di keluarga para selebritis. Salah satunya yang terjadi pada keluarga pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Bukannya disimpan dengan baik dan benar, tas Hermes Nagita justru dibiarkan tergeletak di lantai. Tidak hanya itu, tas seharga nyaris Rp300 juta itu justru jadi tempat main putra kedua mereka, Rayyanza Cipung.

Menginjak usia tujuh bulan, ada saja tingkah dan kelakuan Rayyanza yang bikin gemes warganet. Setelah kemarin dihebohkan dengan penampilan Cipung dalam beragam kostum, kini adik Rafathar tersebut kembali mengguncang warganet dengan kegemasannya.

Bayi yang lahir tahun lalu tersebut nampak duduk di tas Hermes Nagita sembari berterlanjang dada. Situasi menggemaskan ini diunggah oleh kedua orang tuanya melalui akun instagram mereka, raffinagita1717.

Baca Juga: Harganya Bikin Tercengang, Kemeja Bolong-Bolong Nagita Slavina Disebut Warganet Seperti Kesundut Rokok

Rayyanza di dalam tas hermes (instagram/raffinagita1717)
Rayyanza di dalam tas hermes (instagram/raffinagita1717)

“Masuk ke tas mama Gigi, biar ikut kemana mama Gigi pergi belanja. Aduh, mama Gigi marah nggak ya?” tulis Raffi Nagita dalam keterangan foto

Unggahan ini tentu bikin gempar warganet. Tak hanya karena ekspresi menggemaskan Rayyanza tetapi juga karena tas mahal tersebut justru dipakai untuk mainan.

Rayyanza di dalam tas hermes (instagram/hermes.selebriti)
Rayyanza di dalam tas hermes (instagram/hermes.selebriti)

Dilansir dari akun instagram hermes.selebriti, tas Hermes yang diduduki oleh Rayyanza ini merupakan salah satu koleksi tas mewah Nagita. Untuk sebuah tas berwarna hitam ini, pembeli harus merogoh kocek yang tidak main-main. Ini karena ‘Hermes Birkin 35 Black Clemence Leather With Gold Hardware - square N’ dibanderol dengan harga $19,995 atau setara dengan Rp290 juta.

Beragam komentar pun segera memenuhi unggahan ini.

“Tas hampir Rp300 juta dijadiin mainan Cipung,” komentar warganet.

Baca Juga: 10 Potret Rayyanza Kenakan Seragam SD, Bikin Gemas Banyak Orang hingga Artis Ini Ingin Menggigitnya

“Nggak ada harga dirinya banget tuh tas di Mba Gigi. Kalau orang mah disayang-sayang, di elapin, di ganjel biar nggak letoy. Lah ini buat wadah anaknya,” tambah warganet lain.

“Cipung berasa naik HRV,” tulis warganet lain merujuk harga tas tersebut hampir sama dengan harga salah satu mobil keluaran Honda.

Komentar