facebook

Brand Modest Lokal Luncurkan Sportwear Terinspirasi dari Gerakan Pilates, Kayak Apa Desainnya?

M. Reza Sulaiman | Dini Afrianti Efendi
Brand Modest Lokal Luncurkan Sportwear Terinspirasi dari Gerakan Pilates, Kayak Apa Desainnya?
Brand modest lokal, Kami. meluncurkan sport modestwear dengan lini terbarunya Kami.Flow, yang terinspirasi dari gerakan pilates. (Dok. Dini/Suara.com)

Brand modest lokal, Kami. meluncurkan sport modestwear dengan lini terbarunya Kami.Flow, yang terinspirasi dari olahraga dan gerakan atau flow pilates.

Suara.com - Brand modest lokal, Kami. meluncurkan sport modestwear dengan lini terbarunya Kami.Flow, yang terinspirasi dari olahraga dan gerakan atau flow pilates.

Adapun inspirasi pilates dipilih karena para pendiri Kami. yakni Irin, Afi, dan Karin sudah bertahun-tahun lamanya rutin menjalani olahraga yang melatih kelenturan dan memperbaiki posisi dan struktur tubuh ini.

Apalagi menurut CEO Kami., Istafiana Candarini atau yang akrab disapa Irin, olahraga seperti pilates membuat pelakunya bisa lebih memaknai flow atau arus yang sesungguhnya, tidak memaksa tapi juga tidak mudah mengikuti arus karena punya pendirian.

Diantara para pendiri Kami., ternyata Afi yang lebih dulu menggeluti pilates karena ia punya masalah tulang belakang, yakni skoliosis. Tapi lambat laun ia bisa menularkan dua sahabat dekatnya tersebut, sehingga ikut 'kecanduan'.

Baca Juga: Kolaborasi Apik Desainer Indonesia x Turki, Bawa Modest Fashion ke Arah Royal nan Elegan

"Kami. memahami keinginan setiap perempuan untuk merasa didukung dan terlindungi di setiap langkahnya untuk berkembang dan bergerak maju. Oleh karena itu, hadirnya Kami.Flow diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan terhubung dengan tubuhnya sendiri saat berolahraga," terang Irin saat konferensi pers di The Eternal Pilates & Beyond, di Melawai, Jakarta, Jumat (1/7/2022).

Sehingga bisa dipastikan Kami.Flow adalah local activewear brand dengan bahan premium, hadir dengan 5 SKU yaitu active top (atasan berolahraga), yoga top, legging, parka bahkan ada yoga matras.

Menariknya, jika kebanyakan warna sportwear cenderung mencolok atau menyala, maupun beberapa terkesan macho. Maka warna koleksi ini hadir dengan warna earth tone seperti putih, abu-abu, merah muda, peach dan sebagainya.

Adapun kisaran harga 5 SKU yang baru diluncurkan, hadir dengan kisaran Rp 300 ribu hingga Rp 600 ribu.

"Sehingga jika mencoba active topnya, penghjna tidak perlu khawatir bagian bokong atas kulit akan terlihat, nggak panas juga," ungkap Karin menimpali.

Baca Juga: Desainer Jeny Tjahyawati Sebut Perilaku Konsumen Busana Muslim Tanah Air Berubah, Pilih Produk Ramah Lingkungan

Ini karena bahan yang digunakan terdiri dari breathable, lightweight poly vertical mesh fabric dan rayon Jersey spandex.

Komentar