facebook

Tak Mau Kalah Sama Anak, Krisdayanti Kenakan Tas Hermes Seharga Rp174 Juta

Arendya Nariswari | Yulia Rosdiana Putri
Tak Mau Kalah Sama Anak, Krisdayanti Kenakan Tas Hermes Seharga Rp174 Juta
Krisdayanti (instagram/@krisdayantilemos)

Intip gaya Krisdayanti kenakan tas Hermes seharga Rp174 juta, tak kalah dengan koleksi Hermes milik sang anak.

Suara.com - Krisdayanti kini memang lebih aktif untuk kegiatan politiknya di DPR RI ketimbang bernyanyi di atas panggung seperti dahulu. Walaupun begitu, ia tidak pernah luput dari perbincangan publik karena selalu tampil memesona kapanpun itu.

Tidak kalah dengan sang anak, Aurel Hermansyah yang kini sudah menikah dengan Atta Halilintar, Krisdayanti seringkali memamerkan kemewahannya. Terutama untuk produk-produk tas miliknya yang berasal dari brand ternama.

Misalnya baru-baru ini, ia sedang mengikuti sebuah acara di lua rumah namun dengan pilihan outfit yang tidak terlalu formal. Ia tidak mengenakan kemeja dengan jas atau celana kain seperti outfit yang ia kenakan ketika bekerja.

Intip gaya Krisdayanti kenakan tas Hermes seharga Rp174 juta, tak kalah dengan koleksi Hermes milik sang anak (Instagram/hermes.selebriti)
Intip gaya Krisdayanti kenakan tas Hermes seharga Rp174 juta, tak kalah dengan koleksi Hermes milik sang anak (Instagram/hermes.selebriti)

Dilansir dari akun Instagram Hermes Selebriti, Krisdayanti sedang menggunakan sebuah dress cantik berwarna merah. Jika dilihat sekilas saja, dress ini sangat cocok untuk tubuhnya dan menonjolkan keanggunan serta kemewahan.

Baca Juga: Tampil Manis Bak Cewek Kue, Anya Geraldine Tenteng Tas Hermes Rp450 Juta

Untuk mempercantik penampilannya, ia menambahkan sebuah penutup kepala berwarna silver white yang senada dengan tasnya. Penutup kepala tersebut dikenakan dengan model yang terbuka di bagian leher dan rambut atas.

Walaupun sudah memasuki usia kepala lima, Krisdayanti masih setia dengan makeup yang tebal serta lipstick merah menyala. Namun yang paling menarik perhatian adalah tas yang ia bawa ke acara tersebut.

Ternyata tas tersebut merupakan salah satu koleksi brand Hermes miliknya. Memiliki warna silver white, tas ini didesain dengan bagian emas di beberapa sudut.

Dikenal dengan nama L indy 26 Nata Taurillon, tas ini dibuat dari bahan khusus, seperti clemence leather. Bahan ini juga sama seperti bahan yang umumnya digunakan oleh Hermes.

Selain itu, untuk bagian pegangan, seperti yang lain, tas Lindy ini dilengkapi dengan Gold Hardware yang semakin menonjolkan kesan mahalnya.

Baca Juga: Tampil di Prambanan Jazz 2022, Outfit Andien Terinspirasi dari Beskap Jawa

Komentar