facebook

Wanita Ini Punya Pekerjaan Ajari Orang Bertahan ketika Kiamat, Gajinya Mengejutkan!

Arendya Nariswari | Yulia Rosdiana Putri
Wanita Ini Punya Pekerjaan Ajari Orang Bertahan ketika Kiamat, Gajinya Mengejutkan!
Ilustrasi wanita (Freepik.com/nakaridore)

Seorang wanita memiliki pekerjaan aneh, dengan mengajari orang lain bertahan ketika kiamat datang dengan gaji yang mengejutkan.

Suara.com - Viral seorang wanita asal Inggris yang memiliki pekerjaan yang aneh dan langka, mengajari orang lain bertahan hidup. Menariknya, bertahan hidup ini ia berikan untuk mereka yang ingin selamat ketika misalnya kiamat terjadi kelak.

Dilansir dari laman berita Daily Mail UK, wanita ini berasal dari York dan pernah menjadi viral karena memilih tinggal di karavan. Kini, Diana Hamill Page, yang berusia 50 tahun menunjukkan pekerjaan barunya dengan rasa bangga.

Sebelumnya, ia memilih menjual rumah dan semua barangnya karena ingin pindah ke karavan yang lebih murah bersama ketiga anaknya. Ia melakukan semua itu karena ingin mengajarkan beberapa hal yang berbeda kepada anak-anaknya.

Ilustrasi karavan (Pixabay/sabrinamajoor)
Ilustrasi karavan (Pixabay/sabrinamajoor)

Sejak tinggal di karavan, ia hanya bisa mendapatkan uang sekitar 60 Euro dalam seminggu atau sekitar Rp930 ribu. Namun semuanya berubah ketika ia mendirikan sebuah sekolah khusus sejak tahun 2006 lalu.

Baca Juga: Intan, Wanita Diduga ODGJ yang Ngamuk di Konter HP Diamankan Satpol PP Bontang

Sekolah ini ia dirikan karena beberapa orang mengakui kemampuannya untuk hidup di alam bebas dengan baik. Ia memang pindah ke karavan dan mengajarkan anak-anaknya untuk bertahan hidup tanpa listrik dan sebagainya.

Akhirnya, melalui sekolah yang ia dirikan tersebut, penghasilannya meningkat sangat drastis di luar dugaan. Kini, ia sudah mendapatkan penghasilan sekitar 120.000 Euro atau mencapai Rp1,8 miliar.

"Awalnya aku hanya mengajari anak-anakku untuk hidup di tempat yang berbeda. Namun lambat laun, aku melihat peluang di sana dan mendirikan sekolah khusus," kata Diana.

Sekolah ini sebenarnya menawarkan program yang bervarisi dengan biaya yang juga berbeda-beda. Ada yang dimulai dari Rp200 ribu sampai sekitar Rp2 juta sekali pelajaran.

Sementara itu, di sisi lain, ia mengungkapkan betapa pentingnya anak-anaknya dalam kehidupannya. Ia akan melakukan apapun agar mereka bisa bertahan di masa depan.

Baca Juga: Geger Buang Mayat Bayi di Pemakaman, Orangtua Tulis Pesan: Mohon Dikubur Secara Layak, Kami Tidak Ada Biaya

"Anak-anakku adalah hidupku. Aku ingin mereka bisa hidup dengan tenang dan memiliki kebahagiaan dalam keadaan apapun," tambah Diana.

Komentar