facebook

Berkolaborasi dengan Atmos, Asics Rilis Sepatu Lifestyle dengan Warna yang Berpendar

Vania Rossa
Berkolaborasi dengan Atmos, Asics Rilis Sepatu Lifestyle dengan Warna yang Berpendar
ASICS GEL-LYTE™ III OG. (Asics)

Desain sepatu ini terinspirasi dari kucing liar yang ada di jalan-jalan kecil di belakang gedung yang sering ditemui di kota Tokyo dan Melbourne.

Suara.com - ASICS kembali memperkenalkan koleksi sepatu terbarunya, yaitu GEL-LYTE™ II OG, yang desainnya berkolaborasi dengan Atmos, sebuah gerai sepatu sneaker berbasis di Tokyo, dan SNEAKER FREAKER, sebuah majalah sepatu sneaker dari Melbourne, Australia.

Yang unik, desain sepatu kali ini terinspirasi oleh kucing liar yang berada di backalleys atau jalan-jalan kecil di belakang gedung yang sering ditemui di kota Tokyo dan Melbourne. Desain ini diekspresikan ke dalam desain dengan menggunakan bahan berbulu dan berpendar, dengan warna ungu serta hijau yang mengingatkan kita
kepada lampu-lampu neon di perkotaan.

Desain yang diusung kali ini sangat memikat mata, dengan warna ungu pada bagian atas dan midsole sepatu yang bercampur dengan warna biru, yang merupakan warna dari brand atmos, dan warna merah, adalah warna utama SNEAKER FREAKER.

Sepatu ini juga menampilkan desain logo ASICS yang asimetris pada bagian lidah sepatu, tumit, serta di sekitar sockliner.

Baca Juga: Harga Sepatu Fuji dari Thariq Halilintar Setara dengan Produk Nyeleneh, Dewi Perssik Dituding Bongkar Aib Mantan Suami

ASICS GEL-LYTE™ III diciptakan oleh desainer ASICS, Shigeyuki Mitsui pada tahun 1990, dan model yang menjadi icon ini masih tetap dicintai oleh para penggemar sepatu sneakers hingga hari ini.

Model ini dikenal dengan keunikan dari ‘split tongue’ atau lidah sepatu unik yang memberikan kesan tambahan menarik pada bagian kaki bagian atas.

ASICS GEL-LYTE™ sudah bisa kalian dapatkan dengan harga Rp.2,399,000, hadir dengan beberapa pilihan untuk lelaki dan perempuan. ASICS GEL-LYTE™ tersedia via online di website atmos.co.id dengan sistem mekanisme raffle yang akan dimulai dari tanggal 4 Juli 2022.

Komentar