facebook

Kim Kardashian Pakai Dress Seksi tapi Model Sepatunya Bikin Warganet Gagal Paham

Arendya Nariswari | Yulia Rosdiana Putri
Kim Kardashian Pakai Dress Seksi tapi Model Sepatunya Bikin Warganet Gagal Paham
Kim Kardashian di gala premiere film 'The Promise' di TCL Chinese Theater IMAX, Los Angeles, Californai, pada 12 April 2017 [shutterstock]

Kim Kardashian hadiri pesta dengan gaun yang seksi, namun sepatu yang dikenakannya bikin gagal pikir warganet.

Suara.com - Kim Kardashian baru saja secara resmi merilis brand skincare miliknya, Skkn pada Kamis (23/6/2022). Walaupun kini sedang tersandung kasus hukum, acara dinner party untuk perayaannya berjalan dengan lebih dari lancar.

Seperti biasanya, Kim tampil dengan outfit yang benar-benar memesona untuk acara pentingnya kali ini. Ia menyiapkan dress yang seksi ditambah sepatu boot dengan warna senada ketika acara dinner party tersebut.

Outfit yang dikenakan oleh Kim Kardashian ini juga berhasil mencuri perhatian warganet, terutama dari para penggemarnya. Banyak yang memberikan pujian namun ada juga yang merasa gagal fokus.

Kim Kardashian hadiri pesta dengan gaun yang seksi, namun sepatu yang dikenakannya bikin gagal pikir warganet (Instagram/styleforkimk)
Kim Kardashian hadiri pesta dengan gaun yang seksi, namun sepatu yang dikenakannya bikin gagal pikir warganet (Instagram/styleforkimk)

Pada acara dinner party tersebut, Kim mengenakan sebuah dress metalik berwarna khaki muda dengan aksen belahan di bagian paha. Dress ini dikenal dengan nama Metallic Strapless Gathered Bustier Dress.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Hadiri Acara Ultah Pakai Tas Hermes, Warganet Tagih Mana yang Baru

Selain itu, dress ini dibuat khusus untuknya dari brand milik desainer Amerika berbasis Italia, Rick Owens. Harga dress ini sekitar 1,160 US Dollar atau sekitar Rp17 juta.

Rambutnya masih berwarna pirang platinum, dibuat dengan model kepang memanjang ke belakang. Untuk mempermanis, ia mengenakan dua produk gelang dari brand yang sama.

Gelang pertamanya berkesan chuncky dengan model yang geometris, dibanderol harga 970 USD atau sekitar Rp14 juta. Sementara untuk gelang kedua, dihiasi kristal, memiliki harga 1,140 USD atau Rp17,1 juta.

Bagian yang paling mencuri perhatian ada pada pilihan sepatu boots yang dikenakan oleh Kim. Sepatu ini menutupi bagian betis sampai paha Kim, dengan aksen heels di bagian telapak.

Masih keluaran brand Rick Owens, sepasang sepatu ini dijual dengan harga 2,150 USD atau sekitar Rp32,2 juta. Modelnya terlihat seperti biasa, namun ternyata bagian telapak kaki dibiakan terbuka.

Baca Juga: Intip Gaya Formal Aurel Hermansyah, Perbandingan Harga Tas dan Sandal Jadi Sorotan

"Aku suka boots milik Kim, sayangnya bagian bawahnya dibuat terbuka," kata warganet.

"Akan lebih sempurna jika boot-nya dibuat tertutup saja," tambah yang lain.

Komentar