facebook

Dibuka dengan Harga Mulai Rp600 Ribuan, Hotel di Bogor Ini Tawarkan Nuansa Khas Ubud yang Menenangkan

Risna Halidi | Lilis Varwati
Dibuka dengan Harga Mulai Rp600 Ribuan, Hotel di Bogor Ini Tawarkan Nuansa Khas Ubud yang Menenangkan
Amanuba Hotel & Ressort Rancamaya (Suara.com/ Lilis Varwati)

Adalah Amanuba Hotel & Ressort Rancamaya, yang digadang-gadang bisa memberikan sensasi layaknya berkunjung ke Ubud, Bali.

Suara.com - Jika rindu dengan suasana Bali, maka Anda tak perlu jauh-jauh terbang ke Pulau Dewata. Hamparan sawah, udara sejuk, serta dekorasi khas dataran tinggi Bali bisa Anda rasakan di kawasan Bogor, Jawa Barat!

Adalah Amanuba Hotel & Ressort Rancamaya, yang digadang-gadang bisa memberikan sensasi layaknya berkunjung ke Ubud, Bali, sebagai lokasi staycation unggulan untuk meredakan stres.

"Di Amanuba suasananya seperti Ubud. Kita usung tema wellness tourism. Tujuannya, agar tamu yang menginap di Amanuba dapat tenang," kata CEO Liberta Hotel Niken Prawesti ditemui di Amanuba Hotel, Bogor, Rabu (6/7/2022).

Ia mengatakan, pihaknya memilki tujuan agar pengunjung bisa mendapatkan keseimbangan fisik dan mental dengan berbagai kegiatan serta fasilitas yang tersedia di sana.

Baca Juga: Desa Tibubeneng Gelar Sayembara Rp 1,5 Juta Cari Pelaku Vandalisme Pasar Semat Sari

Amanuba Hotel & Ressort Rancamaya (Suara.com/ Lilis Varwati)
Amanuba Hotel & Ressort Rancamaya (Suara.com/ Lilis Varwati)

Selain aktivitas luar ruangan seperti outbond, menembak, serta berenang, tamu juga bisa ikut serta dalam kegiatan yoga yang diselenggarakan di sana.

Niken mengatakan, sesuai dengan kampanye "I am Libertan", setiap penginapan di bawah naungan Liberta Hotel selalu memiliki ciri khas fasilitas yang disesuaikan dengan kegiatan favorit sasaran marketnya.

"Liberta menunjang campaign "I am Libertan". Jadi kami ingin menunjang agar para libertan, sebutan untuk orang yang pernah menginap di Liberta, bisa melakukan hobi mereka," ujarnya.

Terdapat 44 kamar di Amanuba Hotel & Ressort Rancamaya tersebut. GM Amanuba Fransiskus Martinius mengatakan, kamar terdiri dari tiga tipe, yakni superior seharga Rp600 ribuan, deluxe Rp900 ribuan, dan suite Rp1,2 jutaan.

Seluruh harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Disediakan masakan khas Indonesia juga makanan ala Barat dengan hamparan pohon di sekitar restoran.

Baca Juga: Siswa Dan Lurah Desa Temesi Protes Karena Tak Diterima di Sekolah Idaman

"Amanuba konsepnya resor, memiliki beberapa fasilitas dan saat masuk lobi nuansanya Jawa, etnik Bali. Kemudian ada sawah seluas 2,6 hektare. Jadi ngapain jauh-jauh ke Ubud kalau hanya untuk menikmati sawah," ujarnya.

Komentar