facebook

Siap-siap Festival Musik Reggae akan Segera Digelar di Bali, Ini Lokasinya

Risna Halidi
Siap-siap Festival Musik Reggae akan Segera Digelar di Bali, Ini Lokasinya
TT Beach Club (Dok. Ini Vie Hospitality)

Festival musik tersebut rencananya akan diisi band reggae legendaris asal Selandia Baru, Katchafire.

Suara.com - Musik reggae menjadi salah satu aliran musik yang banyak digemari banyak masyarakat dunia termasuk Indonesia. Dalam waktu dekat, sebuah festival musik reggae akan digelar di Pulau Dewata Bali, tepatnya di area Pantai Melasti.

Marketing Branding Manager Ini Vie Hospitality - Gratika mengatakan, pihaknya menyambut gembira gelaran festival musik di area tempat beach club paling populer di Bali, yaitu TT Beach Club (sebelumnya Cattamaran Beach Club).

"Kami telah resmi menyambut nama baru yaitu TT Beach Club yang memiliki makna Tropical Temptation. Kami siap berinovasi dan berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman luar biasa dan tak terlupakan," kata Gratika.

Dikutip dari siaran pers, Rabu (6/7), Pantai Melasti yang terletak di Kuta Selatan sendiri dikenal sebagai pantai dengan kilau pasir putih dan pemandangan matahari tenggelam atau sunset yang menawan.

Baca Juga: Kick Off Liga 1 Akan Dibuka Oleh Bali United Vs Persija di Stadion Dipta Gianyar

Festival musik reggae di area Pantai Melasti akan diselenggarakan pada Sabtu, 6 Agustus 2022 dengan target hingga 10 ribu pengunjung. Acara festival tersebut diberi tajuk KATCHAFEST dan digadang-gadang sebagai festival musik reggae terbesar di Indonesia.

Festival musik tersebut rencananya akan diisi band reggae legendaris asal Selandia Baru, Katchafire. Bukan hanya itu, sederet bintang reggae ternama Nusantara juga akan ikut memeriahkan festival tersebut seperti Ras Muhamad dan Ulu Roots.

Katchafire merupakan band dengan aliran musik reggae dan telah sukses memliliki lima album studio serta mendapat banyak penghargaan, penjualan platinum, single terlaris, hingga basis penggemar dalam jumlah besar.

Dalam festival musik reggae nanti, Katchafire juga akan merayakan 20 tahun eksistensi mereka di dunia musik, sejak tur album LEGACY baru mereka di seluruh dunia.

Baca Juga: Warga Miskin di Tabanan Akan Dibagikan 8 Ribu Set Top Box

Komentar