facebook

Hati-Hati, 5 Hal Ini Bisa Jadi Tanda Pasangan Selingkuh dengan Rekan Kerja

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rafidah Raihany
Hati-Hati, 5 Hal Ini Bisa Jadi Tanda Pasangan Selingkuh dengan Rekan Kerja
Ilustrasi selingkuh. (Shutterstock)

Pasangan tiba-tiba mendedikasikan semua waktunya untuk pekerjaan? Bisa jadi dia berselingkuh dengan rekan kerjanya.

Suara.com - Baru-baru ini, isu perselingkuhan kembali merebak setelah heboh pemberitaan tentang hubungan terlarang seorang artis muda dengan lelaki yang sudah berstatus suami orang. Berdasarkan cerita yang diunggah akun Instagram wanita.cl, mereka awalnya hanya merupakan rekan kerja, jadi teman curhat, lalu akhirnya selingkuh.

Prahara tersebut membuat orang-orang juga jadi waswas dengan hubungan asmara yang sedang dijalani. Mungkinkah pasangan juga selingkuh dengan rekan kerjanya?

Oleh karena itu, ada baiknya untuk memperhatikan gerak-gerik pasangan yang terlihat mencurigakan. Dilansir dari laman hackspirit, berikut kami rangkum beberapa tanda pasangan selingkuh dengan rekan kerja.

Menganggap tempat kerja dan pekerjaan adalah segalanya

Baca Juga: Wikipedia Arawinda Kirana Diedit Jadi Pelakor, Ernest Prakasa Beri Reaksi Menohok

Pekerjaan memang menjadi hal yang penting karena berkaitan dengan kelangsungan hidup. Namun, bukan berarti pekerjaan adalah segalanya.

Bila pasangan lebih sering berada di kantor, bahkan ketika sudah jam pulang atau hari libur tanpa alasan yang jelas, mulailah untuk mencari tahu.

Ilustrasi bekerja. (pexels/ Pavel Danilyuk)
Ilustrasi bekerja. (pexels/ Pavel Danilyuk)

Bertingkah aneh saat membahas pekerjaan

Cobalah untuk membicarakan hal-hal mengenai pekerjaan yang dilakukan pasangan. Misalnya, tanyakan bagaimana harinya selama bekerja, situasi yang dialami, atau semacamnya. Perhatikan bila pasangan mulai bertingkah aneh kala membahas rekan kerja yang merupakan lawan jenis. Bisa saja ada sesuatu yang coba dia tutupi.

Tidak melibatkan pasangan dalam pekerjaan

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Indonesia Topik Perselingkuhan, Asli Bikin Geregetan!

Terkadang kantor akan mengadakan acara untuk pegawai dan keluarganya agar bisa saling mengakrabkan diri. Hal ini juga diadakan untuk meminimalisir adanya perselingkuhan antar rekan kerja. Nah, Anda boleh saja merasa curiga jika pasangan tidak pernah mengajak Anda ke acara seperti itu.

ilustrasi pasangan (Pexels/Vera Arsic)
ilustrasi pasangan (Pexels/Vera Arsic)

Lebih peduli dengan rekan kerja dibandingkan pasangan

Peduli dengan rekan kerja bisa jadi hal yang wajar karena manusia memiliki empati dan hidup sebagai makhluk sosial. Namun, ada kalanya kepedulian ini menjadi tidak wajar jika sudah berlebihan.

Hubungan dengan pasangan mulai berjarak

Hubungan dengan pasangan yang tiba-tiba saja menjadi berjarak juga bisa menjadi tanda, apalagi jika dia lebih sering menghabiskan waktu tanpa Anda dengan dalih pekerjaan. Keintiman yang ada perlahan-lahan bisa berkurang. Situasinya bisa lebih parah jika dia terang-terangan mengabaikan Anda.

Nah, itulah beberapa hal yang bisa menjadi tanda bahwa pasangan selingkuh dengan rekan kerja. Namun, jangan langsung menghakimi perilaku mencurigakan pasangan.

Ada baiknya untuk selalu mengomunikasikan dengan pasangan mengenai apa yang Anda rasakan. Cari waktu yang baik untuk mengobrol bersama.

Komentar