facebook

Rafathar Pernah Pakai Topi Seharga Hampir Rp1 Juta, Warganet: Anti Badai

Arendya Nariswari | Yulia Rosdiana Putri
Rafathar Pernah Pakai Topi Seharga Hampir Rp1 Juta, Warganet: Anti Badai
Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad. [Instagram/raffinagita1717]

Rafathar pernah kenakan topi model biasa dengan harga hampir Rp1 juta, warganet: anti badai.

Suara.com - Menjadi anak sulung dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tampaknya adalah sebuah keistimewaan bagi Rafathar. Lantaran Rafathar selalu terlihat di publik dengan berbagai outfit yang menarik dan tentu saja berharga fantastis.

Tidak terbatas pada kaosnya yang berasal dari brand-brand mewah, aksesoris yang ia pakai dari atas sampai bawah pun selalu mahal. Termasuk dengan aksesoris topi baseball yang beberapa kali ia pakai ketika jalan-jalan.

Seperti beberapa waktu lalu, ketika keluarga kecil namun sultan ini menyempatkan liburan dan jalan-jalan ke luar negeri. Pada salah satu destinasi taman hiburan, Rafathar tampak mengenakan sebuah baseball hat yang mencuri atensi.

Rafathar pernah kenakan topi model biasa dengan harga hampir Rp1 juta, warganet: anti badai (Instagram/fashion_nagitaslavina)
Rafathar pernah kenakan topi model biasa dengan harga hampir Rp1 juta, warganet: anti badai (Instagram/fashion_nagitaslavina)

Dilansir dari akun Instagram Fashio Nagita Slavina, saat itu, Rafathar memperlihatkan eskpresi menggemaskan ketika kepanasan. Untungnya, topi yang ia pakai sudah siap menjadi pelindung ketika berada di bawah terik matahari.

Baca Juga: Tips and Trik Memilih Pakaian agar Terlihat Bersinar dari Abigail Gusmawan

Outfit utama yang dikenakan oleh Rafathar pun terkesan biasa saja dan simpel. Ia mengenakan sebuah kaos oblong berwarna biru tua dengan gambar di bagian depan.

Seperti peraturan atau protokol kesehatan yang ditetapkan, Rafathar mengenakan sebuah masker putih. Sementara untuk penutup kepala, ia memakai sebuah baseball hat kombinasi putih dan biru.

Ternyata topi yang dikenakan oleh Rafathar ini merupakan keluaran dari brand ternama asal Amerika Serikat, Marc Jacobs. Bagian ujung topi didominasi dengan warna biru, sedangkan warna merah untuk bagian belakang.

Tulisan The Marc Jacobs ditampilkan dengan berbagai warna dan mencolok. Kemudian masih ada bagian puncak yang berwarna kuning. Satu produknya dijual dengan harga Rp900 ribu.

Banyak warganet yang memberikan komentar dan menilai mungkin fungsi topinya berbeda. Ada juga yang membandingkan dengan produk murah.

Baca Juga: Yuni Shara Blak-blakan Bongkar Hubungan Asmara dengan Raffi Ahmad, Ternyata...

"Di pasar juga banyak, harganya Rp30 ribu," kata warganet.

"Topi antai badai ya Bun," tambah lainnya.

Komentar