facebook

Beli Ayam Goreng Krispi, Wanita Ini Panik Temukan Bagian yang Mirip Ekor Tikus

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Beli Ayam Goreng Krispi, Wanita Ini Panik Temukan Bagian yang Mirip Ekor Tikus
Ilustrasi Ayam Goreng. (Pixabay.com/Tresiahoban3)

Tampilan ayam goreng krispi itu seketika membuat tak nafsu makan bahkan bisa sampai merinding.

Suara.com - Kehigienisan menjadi poin penting yang perlu diperhatikan oleh seluruh pelaku usaha kuliner. Saat ada hewan pengerat yang berkeliaran di restoran, tentu pelanggan akan merasa terganggu dan berpikir ulang untuk datang kembali.

Siapa sangka, seorang wanita bahkan mendapat pengalaman yang sangat tak terduga. Bukan hanya sekedar melihat tikus yang berkeliaran, ia sangat terkejut dengan apa yang ia dapatkan.

Momen tersebut lantas ia bagikan melalui akun instagram @undercover.id. Dalam unggahan itu, ia baru saja hendak menyantap ayam goreng krispi yang ia beli.

Ayam goreng krispi tersebut dikemas dengan kotak gabus sintetis karena ia bawa pulang. Sekilas, ayam goreng tersebut tampak normal dan tak mencurigakan, namun ia baru menyadari sesuatu setelah meneliti lebih lanjut.

Baca Juga: Sibuk Bekerja? Ini 3 Tips untuk Menjaga Rumah Tetap Bersih Rapi

Saat hendak disantap, wanita ini menyadari ada ekor panjang yang ada di sajiannya. Bentuknya pun terlihat sangat mirip dengan ekor tikus.

"Ininya kayak ayam, tapi takut sama ininya," ujarnya sembari memegang sesuatu yang diduga ekor tikus itu.

Wanita ini menjelaskan ayam goreng tersebut ia beli di pedagang gerobak pinggir jalan. Ukuran ayam yang ia beli memang terlihat kecil, namun ia sama sekali tak menyangka bahwa itu adalah tikus.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Tikus? Kalau lihat ekornya kayak tikus tapi masa iya penjualnya udah ngakal tapi nggak gunain otak buat hilangin buntutnya," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Begini Nasib Petugas Kebersihan Stasiun Ciamis yang Diduga Rekam Penumpang Perempuan di Toilet

Warganet lain ikut berkomentar. "Kenapa dia masih berani pegang sih?" Ujar warganet ini.

"Jadi males mau beli makan di luar," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (4/8/2022), video temuan di ayam goreng mirip ekor tikus ini telah viral dan sudah disukai oleh lebih dari 20 ribu akun di Instagram.

Komentar