Ada Bazaar Baju Hingga Perebutan Piala Gubernur, JakCloth Summer Fest Siap Digelar

Risna Halidi
Ada Bazaar Baju Hingga Perebutan Piala Gubernur, JakCloth Summer Fest Siap Digelar
Ilustrasi: Pengunjung memilih pakaian di event Jakarta Clothing (JakCloth) 2021 di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (12/12/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Acara tersebut digelar di kawasan Senayan Park Jakarta.

Suara.com - Gelaran bazaar clothing line lokal JakCloth Summer Fest kembali digelar, mulai Rabu, 10 hingga 14 Agustus 2022 ini.

Acara sendiri digelar di kawasan Senayan Park Jakarta, dan diisi oleh ratusan brand-brand pakaian populer Tanah Air.

Tercatat brand-brand populer yang terlibat seperti Roughneck, After Sunday, Brodo, 17 Seven, Crooz, Hate World Wide, Maxius, hingga Heyho.

Seluruh brand tersebut akan memberikan tawaran menarik termasuk sale hingga 80 persen!

Baca Juga: Agnez Mo Kembali Mejeng di Cover Majalah Luar Negeri, Kali Ini Pangling Banget!

Dikatakan Founder JakCloth - Ucok Nasution, acara tersebut akan digelar lebih meriah dengan diisi beragam games atau permaianan yang bisa diikuti para pengunjung.

"Konsep JakCloth kali ini kami ingin pengunjung merasakan sensasi keseruan hanya dengan hadir di JakCloth, yaitu dengan mengajak pengunjung mengikuti berbagai games seru dengan hadiah yang tidak kalah serunya," katanya dikutip dari siaran pers, Selasa (9/8/2022).

Salah satunya adalah game bertajuk
Touch the Bike, di mana siapa saja yang berminat mengikuti game bisa langsung mendaftarkan diri di JakCLoth Summer Fest.

Ada juga permainan Teka-teki Sukar, yang sayang sekali jika dilewatkan. Selain itu, ada juga perebutan piala dari Gubernur DKI Jakarta, di mana siswa-siswi Paskibra SMP dan SMA ditantang untuk melakukan kreativitas.

Selain dipenuhi beragam games seru, pengunjung juga akan dimanjakan dengan makan bihun sepuasnya gratis, persembahan dari Bihunku. Bagaimana, tertarik untuk berkunjung?

Baca Juga: Wow! Intip Cantiknya Jeon Somi saat Jadi Model Harper's BAZAAR Edisi Juni

Komentar