Hanya 7 Menit Jalan Kaki, Ini Rekomendasi Villa Private Pool di Kawasan Seminyak

Risna Halidi
Hanya 7 Menit Jalan Kaki, Ini Rekomendasi Villa Private Pool di Kawasan Seminyak
Ilustrasi pantai pasir putih. (Pixabay/PublicDomainPictures)

Seminyak sendiri dikenal memiliki top list destinasi wisata.

Suara.com - Sebagai salah satu destinasi wisata pantai populer, Bali menyimpan beragam keindahan yang memanjakan mata. Salah satunya adalah kawasan Seminyak, yang berada di Kuta, Bali.

Di sana, terdapat banyak Top List destinasi yang harus dikunjungi seperti Pantai Seminyak, Pantai Petitenget, Galeri Nyaman Art, serta deretan vila yang menawan.

Dikatakan oleh Manager Marketing sekaligus Branding Ini Vie Hospitality - Gratika, vila di kawasan Seminyak umumnya memiliki akses ke tempat wisata yang mudah serta tak jauh dari Bandara.

Misalnya Kecapi Villa yang berlokasi di Jalan Petitenget Gang Kecapi Nomor 8.

Baca Juga: Menilik Sejarah Bangsa, 5 Rekomendasi Museum di Kota Pahlawan

Ia menyebut bagaimana lokasi vila sangat strategis, yaitu hanya 30 menit dari Bandara dan tujuh menit jalan kaki menuju pantai terdekat.

Villa Kecapi (Ist)
Villa Kecapi (Ist)

Memiliki fasilitas yang lengkap serta luas, Gratika menyebut bahwa vila tersebut cocok untuk staycation bersama keluarga atau teman-teman.

"Tidak hanya itu, karena lokasinya yang strategis, vila ini jadi gampang dijangkau dan menjangkau berbagai destinasi pariwisata," katanya dikutip dari siaran pers, Selasa (9/8/2022).

Kecapi Villa memiliki dua jenis vila yaitu One / Two Bedroom Villa dengan kolam renang pribadi dan bathub seluas 350 m2 dan Three Bedroom Villa dengan kolam renang pribadi dan bathub yang memiliki luas 400 m2.

"Kedua jenis vila ini dilengkapi dengan dapur dan ruang tamu. Tidak hanya itu, ada gazebo yang sangat cocok untuk bersantai di luar ruangan. Taman hijau yang luas juga bisa digunakan untuk mengadakan bbq," pungkasnya.

Baca Juga: Menjaga Dan Mengadopsi Penyu di Kurma Asih Jembrana

Komentar