Bisikkan Hal Ini Saat Berhubungan Seks ke Pasangan, Dijamin Makin Tokcer di Atas Ranjang

Bimo Aria Fundrika | Fajar Ramadhan
Bisikkan Hal Ini Saat Berhubungan Seks ke Pasangan, Dijamin Makin Tokcer di Atas Ranjang
Berhubungan seks di mobil. (Dok: Elements Envanto)

Biasanya, pembicaraan yang dilakukan ditujukan agar membuat pasangan lebih bergairah dan bernafsu saat sedang melakukan hubungan seks.

Suara.com - Ketika berhubungan seks bersama pasangan, suasana yang hening memang terbilang membuat aktivitas menjadi lebih intim. Namun, sering kali beberapa pasangan membutuhkan percakapan yang dapat meningkatkan gairah seksual.

Biasanya, pembicaraan yang dilakukan ditujukan agar membuat pasangan lebih bergairah dan bernafsu saat sedang melakukan hubungan seks. Ucapan yang dikatakan sendiri biasanya difokuskan pada hal-hal yang menggoda.

Rupanya, melakukan pembicaraan menggoda pasangan itu sendiri memberikan manfaat yang baik terhadap seks yang dilakukan. Melansir laman Optimalehealth, berikut terdapat beberapa manfaat melakukan pembicaraan mengoda saat seks.

Menstimulasi otak

Baca Juga: Hustle Culture Bikin Anak Muda Kerja Keras Tanpa Istirahat, Dokter Boyke: Bisa Ganggu Kehidupan Seksual!

Berhubungan seks di depan kaca. (Dok: Elements Envanto)
Berhubungan seks di depan kaca. (Dok: Elements Envanto)

Melakukan ucapan godaan saat sedang berhubungan seksual dapat menstimulasi otak. Hal ini akan memberikan rasa bahagia dan kepuasan pada seseorang. Selain itu, pasangan juga akan semakin berfantasi dan bergairah saat melakukan seks.

Meningkatkan gairah

Ucapan menggoda akan membantu meningkatkan gairah pada saat berhubungan seks. Selain itu, ucapan menggoda terutama mengenai pasangan akan meningkatkan permainan sehingga seks yang dilakukan semakin berkualitas. Hal ini juga akan berdampak pada hubungan yang semakin erat di antara keduanya.

Membuat hubungan lebih intim

Rupanya, pembicaraan yang menggoda akan membuat hubungan menjadi lebih intim. Hal ini akan meningkatkan perasaan antara satu sama lain. Apalagi ucapan yang menggoda tersebut berbicara mengenai hal-hal pribadi yang membuat pasangan menjadi senang.

Baca Juga: Viral Seseorang Jual Foto Anak-anak di Platformnya, Ini Klarifikasi dari Shopee Malaysia

Lalu apa saja ucapan yang harus dikatakan saat melakukan hubungan seks?

Komentar