facebook

Menang Atas Amber Heard di Persidangan, Johnny Depp Lanjutkan Kontrak dengan Dior

Arendya Nariswari | Yulia Rosdiana Putri
Menang Atas Amber Heard di Persidangan, Johnny Depp Lanjutkan Kontrak dengan Dior
Johnny Depp (imdb)

Johnny Depp lanjutkan kontrak dengan Dior setelah berhasil menang di persidangan melawan Amber Heard

Suara.com - Kabar baru nan menyenangkan baru saja datang dari Johnny Depp yang baru saja melakukan perpanjangan kontrak dengan Dior. Momen ini langsung mendapatkan komentar positif dari penggemar setelah permasalahan dengan Amber Heard.

Sebelumnya, Johnny Depp memang harus mengikuti jalur hukum selama bertahun-tahun karena konflik dengan mantan istrinya. Ditambah lagi, dirinya sempat dinyatakan bersalah dan melakukan KDRT atas Amber Heard.

Setelah mengajukan banding dan menunjukkan beberapa bukti tambahan, Amber Heard yang berakhir bersalah. Tak hanya dibebaskan dari tuntutan, Johnny Depp juga akan menerima ganti rugi dari mantan istrinya tersebut.

Selama konflik tersebut, Johnny dikabarkan telah menerima banyak penghentian kontrak terutama sebagai aktor. Hanya saja, ada satu brand mewah asal Perancis seperti Dior yang tetap bersikeras untuk bekerja sama.

Baca Juga: Kalah dalam Persidangan Lawan Johnny Depp, Amber Heard Ajukan Banding

Johnny Depp di sidang defamasi menghadapi mantan istrinya, Amber Heard, Virginia, AS, 25 Mei 2022. ANTARA/REUTERS/EVELYN HOCKSTEIN.
Johnny Depp di sidang defamasi menghadapi mantan istrinya, Amber Heard, Virginia, AS, 25 Mei 2022. ANTARA/REUTERS/EVELYN HOCKSTEIN.

Johnny memang sudah didapuk sebagai model dari parfum Dior yang bernama Sauvage sejak tahun 2019. Walaupun begitu, ia menjadi salah satu Brand Ambassador dari Dior resmi sejak empat tahun sebelumnya, pada tahun 2015.

Setelah memenangkan persidangan pun, Johnny kerap membagikan promosi untuk produk parfum mewah tersebut. Selain itu, selama persidangan, banyak penggemar yang memberikan dukungan dengan membeli produknya.

Dilansir dari Insider, Johnny Dep dilaporkan telah menanda tangani untuk melanjutkan kerja sama dengan Dior. Ditambah lagi, selama beberapa tahun terakhir, penjualan produk tersebut meningkat dan mengejutkan.

Bahkan melalui sebuah unggahan di Instagram, terlihat dirinya yang mengenakan gitar sembari menunjukkan kampanye terbarunya. Ia dipotret dengan mengenakan pakaian bohemian bersama gitar klasiknya oleh fotografer Greg Williams.

"Tak kenal takut namun manusiawi, sama seperti Sauvage," ungkap Johnny di Instagram pada Senin (8/8/2022) lalu.

Baca Juga: Amber Heard Banding Atas Putusan Pencemaran Nama Baik Johnny Depp

Komentar