Bikin Ketar-ketir, Syahrini Ketahuan Tenteng Tas Rp1 Miliaran Lagi

Rima Sekarani Imamun Nissa | Dyah Ayu Nur Wulan
Bikin Ketar-ketir, Syahrini Ketahuan Tenteng Tas Rp1 Miliaran Lagi
Gaya Liburan Syahrini ke Jepang (Instagram/@princessyahrini)

Syahrini kembali terlihat membawa tas mewah harga Rp1 miliaran yang berasal dari brand Hermes.

Suara.com - Syahrini memang kerap kali dijuluki sebagai Queen of Hermes oleh pada penggemar. Julukan itu didapat karena ia tak pernah lepas dengan fashion item dari brand Hermes.

Pada beberapa potret OOTD andalannya, Syahrini memang selalu tampil cetar dengan barang mewahnya. Salah satu produk favoritnya dari brand Hermes adalah tas.

Jika diurutkan sepertinya Syahrini memiliki semua seri tas keluaran Hermes. Istri Reino Barack ini kembali bikin heboh karena memakai tas Hermes dengan harga yang sukses bikin ketar-ketir.

Melansir lewat unggahan pada akun Instagram hermes.selebriti, pada potret Syahrini memakai gaya busana formal ia juga terlihat menenteng sebuah tas kulit warna hitam. Tas tersebut ternyata berasal dari brand Hermes.

Baca Juga: Terpopuler: Tank Top Luna Maya Tembus Rp 15 Juta Hingga Sepatu Syahrini Emas Jadi Sorotan

Tas itu merupakan seri kelly 28 sellier bleu saphir shiny porosus crocodile with palladium hardware. Dilihat dari detail tekstur kulit tasnya itu, bahannya berasal dari kulit buaya. 

Tak heran jika tas itu dibanderol mencapai angka fantastis. Tak main-main, tas ini disebut memiliki harga mencapai sekitar Rp1 miliaran. 

Selain karena harga tasnya yang super mahal. Penampilan Syahrini yang pada potret itu juga memancarkan aura kemewahan. Tentu saja unggahan soal detail dan harga tas milik Syahrini itu menuai komentar dari warganet.

Sementara itu, hingga Selasa (4/10/2022) unggahan itu telah disukai ratusan akun. Tak sedikit juga warganet yang memuji Syahrini ketika memakai tas mahal itu.

"Masya Allah, cintanya Reino Barack sangat cantik shalilah," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Pancarkan Aura Lady Diana, Kate Middleton Tampil Elegan Berbalut Coat Merah

"Wow, incesku. Memang selalu ulala badai," ujar warganet lain.

Warganet juga ada yang menambahkan ini di kolom komentar. "Alhamdulillah ya," kata warganet tersebut seperti jargon khas Syahrini.

"Mau heran tapi dia Princess," tambah komentar dari salah satu warganet.