Rayakan Hari Batik Nasional dengan Pakai Batik Couple dengan Suami, Jessica Iskandar Seksi Layaknya ABG

M. Reza Sulaiman | Dini Afrianti Efendi
Rayakan Hari Batik Nasional dengan Pakai Batik Couple dengan Suami, Jessica Iskandar Seksi Layaknya ABG
Potret Jessica Iskandar Momong Baby Don. (Instagram/inijedar)

Rayakan Hari Batik Nasional, Jessica Iskandar menggunakan atasan dengan tali spaghetti di kedua bahunya, dengan motif batik senada sang suami, Vincent Verhaag.

Suara.com - Jessica Iskandar alias Jedar dan suaminya Vincent Verhaag ikut merayakan Hari Batik Nasional 2022. Keduanya nampak kompak menggunakan warna dan motif batik couple khusus pasangan.

Tapi jika biasanya Hari Batik dirayakan dengan item gaun atau kebaya oleh perempuan Indonesia, tapi tidak dengan Jedar yang pilih tampil nyentrik dan seksi.

Jedar menggunakan busana ready to wear, atasan dengan tali spaghetti di kedua bahunya, dengan baju putih batik motif bunga dan burung merak merah kebanggaan Indonesia.

Baca Juga: Rayakan Hari Batik, Gaya Busana Serba Hijau Raisa Andriana Mirip Kue Putu: Cantik Banget!

Atasan busana Jedar hanya menutupi dada, dan membiarkan pinggang langsingnya terekspose, sama sekali tidak pemperlihatkan Jedar sebagai ibu dua anak.

Selain itu, penampilannya bertambah seksi dengan rok mini motif batik senada yang ia gunakan hanya sebatas paha, dan membiarkan kaki jenjangnya terekspose.

Selanjutnya, Vincent juga terlihat santai dengan kemaja tangan panjang senada dengan Jedar, sehingga menandakan keduanya menggunakan baju batik couple.

Tapi yang membuatnya tampak menarik, ia pilih memadukan kemeja batik tersebut dengan celana putih pendek di atas lutut, sehingga membuat penampilannya terlihat kasual.

Melihat ini banyak netizen tertarik dengan penampilan Jedar yang cukup seksi, terlebih sebagai ibu yang melahirkan dua buah hati.

Baca Juga: Turut Lestarikan Batik, Puan Maharani Ikut Parade Kebaya di Solo

"Jess (Jessica), benar-benar kayak ABG beruntung Vincent berjodoh dengannya," tulis @putri.kartika.1426, dikutip suara.com, Selasa (4/10/2022).

"Momy tambah sexy ajah," sahut @yunet.yunet.