Korea Selatan Alami Resesi Seks, 5 Idol K-POP Ini Justru Menikah dan Punya Anak

M. Reza Sulaiman | Lilis Varwati
Korea Selatan Alami Resesi Seks, 5 Idol K-POP Ini Justru Menikah dan Punya Anak
Son Ye Jin dan Hyun Bin [soompi]

Korea Selatan termasuk salah satu negara yang tengah alami resesi seks. Uniknya, para idol K-POP ini justru malah sudah menikah dan punya anak!

Suara.com - Korea Selatan termasuk salah satu negara yang tengah alami resesi seks atau merosotnya gairah pasangan untuk melakukan hubungan seksual, menikah, hingga memiliki anak. Uniknya, para idol K-POP ini justru malah sudah menikah dan punya anak!

Kondisi menyebabkan negara tersebut alami penurunan angka kelahiran secara drastis. Tahun lalu, jumlah pernikahan baru di Korea Selatan mencapai titik terendah sepanjang masa, yaitu 193 ribu.

Bahkan separuh populasi di Korea Selatan juga percaya kalau pernikahan bukanlah suatu keharusan. Terutama perempuan, memprioritaskan kebebasan pribadi dan sengaja mengesampingkan pernikahan sama sekali.

Tapi keputusan lain telah dilakukan lima pasangan idol K-POP di bawah ini. Mereka kini telah menikah juga memiliki anak. Siapa saja? Berikut daftarnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Switch: Saat Aktor Top Penuh Skandal Harus Menjadi Bapak-bapak Biasa

1. Tablo dan Kang Hye Jung

Tablo menikah dengan sesama rekan artis Kang Hye Jung pada 2009. Kabar keduanya menikah cukup mengagetkan penggemar karena dinilai tiba-tiba. Tablo resmi menjadi seorang suami di umurnya yang ke-29 tahun dan menjadi seorang ayah dari si cantik, Haru.

2. HaHa dan Byul

HaHa dikenal tampil di berbagai acara variety populer termasuk "Running Man", dan Byul seorang penyanyi solo di Korea Selatan. Keduanya bertemu saat di acara radio.

Byul mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa dia mengakui perasaannya tak lama setelah itu. HaHa sangat gigih mengejarnya hingga akhirnya Byul luluh. Keduanya akhirnya menikah dan sekarang memiliki tiga anak yang cantik.

Baca Juga: Sinopsis Phantom: Film Terbaru Park So Dam yang Berlatar Pendudukan Jepang

3. Yeon Jung Hoon dan Han Ga In