Gaya Slay Luna Maya Dipuji Mirip Beyonce, Sarung Tangannya Doang Nyaris Rp9 Juta

Rima Sekarani Imamun Nissa
Gaya Slay Luna Maya Dipuji Mirip Beyonce, Sarung Tangannya Doang Nyaris Rp9 Juta
Luna Maya ungkap alasan tak bisa pilih tas favorit. (Dok.Suara.com/Lilis)

Pada potret yang menuai banyak pujian tersebut, Luna Maya juga mengenakan jumpsuit hitam seharga ratusan juta rupiah.

Suara.com - Soal gaya busana, Luna Maya selalu layak mendapatkan acungan jempol. Apa pun yang dikenakan, Luna Maya bisa dibilang tidak pernah gagal memancarkan pesonanya.

Beberapa waktu lalu, Luna Maya sempat bertandang ke Sydney, Australia, untuk menghadiri event yang digelar luxury brand Gucci. Penampilannya saat itu menuai banyak pujian. Luna Maya pun membagikan banyak momen spesial selama berada di Negeri Kanguru.

Baru-baru ini, potret menawan Luna Maya pada momen tersebut kembali jadi perbincangan. Akun Instagram bazaarindonesia mengunggah sejumlah potret artis multitalenta satu ini.

"Selain mengeksplorasi Kota Sydney, Luna Maya juga mengunjungi ekshibisi Gucci Garde Archetypes. Masih mengenakan rangkaian koleksi rumah mode asal Italia ini, Luna menampilkan gaya yang lebih ekspresif," demikian caption unggahan akun bazaarindonesia.

Baca Juga: Mantan Peserta INTM Ini Ngaku Bukan Mengundurkan Diri Tapi Diusir Juri, Warganet: Luna Maya Ya?

Hingga Kamis (19/1/2023), unggahan terkait sudah mendapatkan lebih dari 1,2 ribu likes. Kolom komentar pun tak kalah ramai.

Bahkan, desainer kondang Didiet Maulana juga melontarkan pujian untuk Luna Maya. "Keren amat, Lun," pujinya di kolom komentar.

Ada juga warganet yang berkomentar, "Cantik banget, Kak Moon. Masya Allah."

"Harusnya konsep INTM (Indonesia’s Next Top Model) itu ada yang begini nggak sih?" ungkap warganet lain.

Warganet lain menuliskan, "First slide, Beyonce."

Baca Juga: Mayangsari Bongkar 'Hubungan' Bambang Trihatmodjo dengan Anisa Bahar

Pada potret yang membuat Luna Maya disebut mirip Beyonde, perempuan 39 tahun ini tampak memancarkan kecantikan eksotis dengan gaya rambut keriting. Dengan tatapan tajam, dirinya berpose membelakangi cermin.

Soal pilihan busana, Luna Maya mengenakan jumpsuit hitam dan sarung tangan warna keunguan. Tentu saja keduanya merupakan fashion item dari brand Gucci.

Dikutip dari akun Instagram lunamayacloset, busana uang dipakai Luna Maya adalah Silk Viscose Jumpsuit with Cuffs senilai tak kurang dari Rp138 juta. Sementara, sarung tangannya merupakan Long Shiny Lucra Glass yang harganya mencapai sekitar Rp8,9 juta.