Remaja 16 Tahun Dipaksa Layani Nafsu Birahi 24 Lelaki Setiap Hari

Doddy Rosadi
Remaja 16 Tahun Dipaksa Layani Nafsu Birahi 24 Lelaki Setiap Hari
Ilustrasi: Pemerkosaan. (Shutterstock)

Diculik selama dua minggu dan dijadikan 'mesin uang berjalan.'

Suara.com - Sepasang laki-laki asal Miami Selatan, Amerika Serikat dituduh telah melakukan penculikan terhadap seorang remaja perempuan berusia 16 tahun. Bukan itu saja, Bogascki Thomas dan Tavarus Ballard memaksa perempuan itu untuk melayani nafsu seksual 24 laki-laki setiap hari.

Thomas dan Ballard didakwa telah melakukan perdagangan manusia serta memiliki obat-obatan terlarang. Berdasarkan data dari Departemen Rehabilitasi dan Koreksi Miami, remaja perempuan tersebut diculik selama dua minggu dan dipaksa berhubungan seks dengan puluhan laki-laki.

Uang yang didapat remaja belia itu dari melayani hubungan seks laki-laki hidung belang digunakan untuk membeli makanan dan juga obat-obatan terlarang. Selama diculik, remaja perempuan itu kerap dipukul dan keluarganya akan disakiti apabila berusaha untuk melarikan diri.

Perempuan itu juga dipaksa untuk menghisap kokain dan mariyuana.

“Perempuan itu dijadikan mesin berjalan. Tidak ada lagi harga diri dan bukan lagi menjadi manusia, hanya mesin uang tunai. Seperti itulah para predator tersebut memandang perempuan itu,” kata Fernandez Rundle, Jaksa Penuntut Umum di Miami Dade.

Polisi belum merilis informasi tentang hilangnya perempuan tersebut serta bagaimana cara bisa melarikan diri. Thomas dan Ballard kini ditahan tanpa uang jaminan. (NYDailynews)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS