Alat Berat Proyek LRT Jatuh, Anies: Kami Tanggung Jawab

Reza Gunadha | Dwi Bowo Raharjo
Alat Berat Proyek LRT Jatuh, Anies: Kami Tanggung Jawab
Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, di Balai Kota, Kamis (19/20/1027). [Suara.com/Dwi Bowo Raharjo]

"Semua proyek yang ada sangkutnya dengan pemprov, kami akan bertanggung jawab."

Suara.com - Gubernur Jakarta Anies Baswedan berjanji bertanggungjawab soal alat berat proyek pembangunan Light Rail Transit di Jalan Kelapa Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang jatuh pada Selasa (17/10/2017).

"Semua proyek yang ada sangkutnya dengan pemprov, kami akan bertanggung jawab. Apalagi menyangkut keselamatan," ujar Anies di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2017).

Alat pengangkut beton untuk pembangunan LRT itu jatuh menimpa bangunan dua lantai di Blok PA 3 Nomor 02 Pegangsaan Dua, persisnya di samping Masjid Al Musyawaroh Kelapa Gading.

Peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Untuk korban luka-luka saat kejadian sudah dirawat ke rumah sakit terdekat.

"Kami sampaikan, pastikan, jadwal penyelesaian proyek itu harus tempat waktu. Karena begitu terlambat akan dikebut, dan perihal keamanan biasanya ‘turun’. Nanti rugi ke warga juga. Jadi pastikan ontime," tandasnya.

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS