Dipaksa Kerja Keras, Kevin/Marcus Lolos ke Perempat Final

Rizki Nurmansyah
Dipaksa Kerja Keras, Kevin/Marcus Lolos ke Perempat Final
Pasangan ganda campuran Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, memenangkan turnamen Cina Open Super Series Premier 2017, Minggu (19/11/2017). [Humas PBSI]

Hadapi pasangan baru Malaysia di babak 8 Besar.

Suara.com - Tantangan berat kembali diterima Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di ajang Hong Kong Open Super Series 2017. Berhadapan dengan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) di babak kedua, Kamis (23/11/2017), Kevin/Marcus dipaksa bekerja keras.

Sempat kalah di game pertama, Kevin/Marcus akhirnya menyudahi pertandingan lewat pertarungan rubber game, 18-21, 21-13 dan 21-14 di Hong Kong Coliseum, Kowloon.

Sebelumnya, di babak pertama, Rabu (22/11/2017) kemarin, pasangan peringkat satu dunia ini juga harus berjuang selama tiga game menghadapi wakil Malaysia, Goh V Shem/Teo Ee Yi, 17-21, 21-10, dan 21-12.

"Lawannya memang bagus. Mereka lebih siap mainnya, nggak gampang mati, lebih safe. Terus di sini lapangan agak angin dan bolanya goyang-goyang. Mungkin belum pas aja di kaminya," kata Marcus, dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com.

"Game pertama mereka lebih siap dan nothing to lose. Baru di game kedua dan tiga kami berusaha buat mengatasi, cari cara supaya bisa menang," tambah Kevin.

Kevin/Marcus sebelumnya sudah enam kali berhadapan dengan Hoki/Kobayashi dan selalu memetik kemenangan. Terakhir di Denmark Open Super Series Premier 2017, yakni dengan skor 21-16, 19-21, 21-10.

"Kami masih belum pas main di sini dan belum dapat feelnya. Jadi masih penyesuaian," ujar Marcus.

Sayangnya, hasil positif Kevin/Marcus tidak bisa diikuti rekan sesama pelatnas PBSI mereka, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.

Angga/Ricky yang menjadi unggulan ketujuh, menyerah di tangan wakil Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov, 9-21 dan 12-21.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Nakoda terbaik dalam hidup adalah hanya diri sendiri, yang dapat meraih segala kesuksesan di dunia ini hanya diri kita sendiri, berlayarlah kemana arah angin akan membawa kita, namun jangan lupa bahwa hanya diri kita yang dapat menentukan segalanya.
.
.
-------
Follow @Suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-------
.
.
#Suaradotcom #Infopenting #Infojakarta #beritahariini #Foto #QuotesOftheday

INFOGRAFIS