Putra Kapolres Bandung Dibacok Komplotan Begal Pasar Minggu

Reza Gunadha | Agung Sandy Lesmana
Putra Kapolres Bandung Dibacok Komplotan Begal Pasar Minggu
ILUSTRASI - Direktorat Reserse Kriminal Umum Subdit Resmob Polda Metro Jaya merilis pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan dan penadahan (Begal) di Jakarta, Jumat (26/8).

"Korban diadang oleh pelaku sebanyak 5 orang dgn berboncengan motor,"

Suara.com - Raynaldi Kusheriadi (21), putra kandung Kapolres Bandung Komisaris Besar Hendro Pandowo, mendapat luka bacokan senjata tajam, setelah sepeda motor yang ditumpanginya diadang kelompok bersepeda motor di Jalan Pertanian 3, Pasar Minggu, Minggu (11/3/2018) dini hari.

"Korban diadang oleh pelaku sebanyak 5 orang dgn berboncengan motor," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono, Senin (12/3/2018).

Argo menjelaskan, aksi pembacokan itu terjadi ketika Raynaldi pulang dari rumah temannya. Ketika itu, korban berboncengan dengan rekannya bernama Agiel Akhfaris.

Saat di tengah perjalanan menuju, tiba-tiba motor Yamaha NMAX yang ditumpangi korban dipepet lima orang pelaku bersepeda motor di Jalan Pertanian 3, tepatnya di depan Taman Kanak-Kanak Teratai.

Karena tak berhasil membegal sepeda motor, para pelaku kembali mengejar dan langsung membacok korban dengan menggunakan celurit.

"Setelah membacok, pelaku langsung mengarah kiri ke arah Palapa dan korban ke arah kanan mengarah ke Raya Ragunan," katanya.

Korban juga sempat dilarikan ke Rumah Sakit Siaga akibat luka bacokan di bagian pinggang kiri. Setelah mendapatkan pengobatan, Raynaldi lalu dibawa ke kediamannya di Kompleks Polri, Pejaten Barat, Jaksel.

"Selanjutnya saksi membawa korban berobat ke RS. Siaga," kata dia.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS