Listrik Rumah Menunggak, Begini Kata Fadli Zon

Syaiful Rachman | Dian Rosmala
Listrik Rumah Menunggak, Begini Kata Fadli Zon
Fadli Zon [suara.com/Dian Rosmala]

Foto tunggakan listrik rumah Fadli Zon viral di media sosial.

Suara.com - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon, tidak menampik jika foto meteran listrik yang viral di media sosial merupakan foto meteran listrik rumahnya. Menurutnya, meteran yang tertera tunggakan sebesar Rp4.649.080 itu ditempati anak buahnya.

"Ya mungkin anak buah saya kali ya," kata Fadli di DPR, Jakarta, Selasa (17/4/2018).

Fadli mengaku rumahnya terletak di Cibubur. Akan tetapi pengakuan Fadli tersebut bertolak belakang dengan alamat yang tertera di foto.

Berdasarkan foto yang viral tersebut, rumah atas nama Fadli Zon terletak di Bumi Cimanggis, Ciracas. Saat dikonfirmasi soal hal tersebut, Fadli terlihat sedikit bingung, antara ingat dan lupa.

"Bukan, bukan (rumah saya). Rumah saya di Cibubur. Ya mungkin saja itu rumah saya yang ditempati oleh adik saya dulu," ujar Fadli.

Fadli sendiri mengaku tidak tahu apakah rumah itu masih ditempati atau tidak. Namun soal tunggakan listrik, menurutnya adalah hal yang biasa.

Foto tagihan listrik rumah Fadli Zon yang viral di media sosial

"Nggak tahu nanti. Kenapa emang? Ada tunggakan biaya PLN. Berarti kekurangan duit ya. Ya nggak tahu (rumahnya atau bukan). Ya mungkin. Saya belum tahu juga, belum ada laporan. Biasalah. Biasa nanti kalau kayak gitu juga nanti dibayar," tutur Fadli.

"Rumah itu nggak pernah dipakai. Dipakai untuk rumah creative atau apa gitu. Biasanya dibayar rutin kok. Ya pakai duit saya lah, masak duit orang lain. Berarti saya lagi bokek kali," tambahnya.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS