Jelang Lebaran, Leher Sopir Taksi Online Dijerat sampai Tewas

Reza Gunadha
Jelang Lebaran, Leher Sopir Taksi Online Dijerat sampai Tewas
Mayat yang ditemukan mengambang di Sungai Musi, Sumatera Selatan, tepatnya di bawah jembatan penghubung, sekitar pukul 03.15 WIB,  Kamis (14/6/2018). [Suara.com/Andhiko Tungga Alam]

"Memang benar ada penemuan sesosok mayat di Sungai Musi."

Suara.com - Warga Kelurahan Mangun Jaya Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, dihebohkan penemuan sesosok mayat yang mengambang di Sungai Musi, tepatnya di bawah jembatan penghubung, sekitar pukul 03.15 WIB,  Kamis (14/6/2018).

Saat ditemukan, di tubuh korban bernama Aji Saputra (25) warga Komplek Pemda Blok E1 KM 7 Palembang ini, dipenuhi sejumlah luka tusukan senjata tajam. Tak hanya itu, juga ditemukan jeratan tali yang masih melekat di leher.

Selain itu, dalam dari hasil pemeriksaan tempat kejadian perkara, diketahui korban merupakan sopir taksi daring.

Pada malam yang sama dengan penikaman, Aji diketahui menerima order dari JM Sukarami Palembang, Rabu (13/6/2018) malam.

Kuat dugaan korban tewas akibat dibunuh oleh sejumlah orang, dan mayatnya dibuang di Kelurahan Babat Toman Muba.

"Memang benar ada penemuan sesosok mayat di Sungai Musi, tepatnya di Kelurahan Mangun Jaya Kecamatan Babat Toman dini hari tadi," ujar Kapolres Muba Ajun Komisaris Besar Andes Purwanti.

Berdasarkan hasil iderifikasi awal, di tubuh korban ditemukan sejumlah luka tusukan benda diduga benda tajam dan jeratan di leher.

"Saat ini jasad korban sudah dilakukan autopsi di RSUD Sekayu. Untuk modus dan tersangka, masih dalam pendalaman," pungkasnya. [Andhiko Tungga Alam]

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS