alexametrics

3 Momen Prabowo Terus Diapit Anak Muda, AHY, Hanafi dan Sandiaga

Pebriansyah Ariefana | Nikolaus Tolen
3 Momen Prabowo Terus Diapit Anak Muda, AHY, Hanafi dan Sandiaga
Prabowo Subianto. (Antara)

Prabowo memberikan salam ke Sandiaga. Lalu politisi Demokrat, AHY datang dan menghampiri Prabowo dan bersalaman.

Suara.com - Prabowo Subianto berkali - kali tertangkap mementum menonjolkan anak muda saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) bersama calon wakil presidennya di Pilpres 2019, Sandiaga Uno, Jumat (10/8/2018). Prabowo memamerkan sosok Sandiaga, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Hanafi Rais.

Momentum pertema, saat Prabowo - Sandiaga datang. Prabowo memberikan salam ke Sandiaga. Lalu politisi Demokrat, AHY datang dan menghampiri Prabowo dan bersalaman.

Setelah bersalaman, AHY sempat menjauh, tapi Prabowo langsung memanggil AHY dan menariknya untuk ikut berfoto bersama Sandiaga. Al hasil Sandiaga dan AHY pun mengapit Prabowo untuk berfoto.

Momentum kedua, saat proses verifikasi berkasi oleh KPU. Prabowo dan Sandiaga bersama petinggi partai pendukung duduk berjajar di hadapan KPU. Awalnya Prabowo duduk diapit Sandiaga di sebelah kiri, dan politisi Gerindra Ahmad Muzani.

Baca Juga: Prabowo ke KPU, dari Sini Sumber Lagu #2019GantiPresiden

Tiba-tiba Prabowo minta Ahmad Muzani bertukar tempat duduk dengan AHY. AHY bergeser, lalu duduk pas di sebelah Prabowo. Prabowo pun kembali diapit AHY dan Sandiaga.

Momentum terakhir saat Prabowo selesai menyampaikan keterangan pers di Gedung KPU. Di akhir sesi foto, Prabowo kembali diapit oleh AHY dan Sandiaga. Tak hanya itu, Hanafi Rais pun ikut serta.

Akhirnya Prabowo kembali diapit AHY, Sandiaga dan Hanafi.