Sandiaga Uno Hadiri Diskusi #2019DemokrasiSejuk, Emak-emak Heboh

Reza Gunadha | Ummi Hadyah Saleh
Sandiaga Uno Hadiri Diskusi #2019DemokrasiSejuk, Emak-emak Heboh
Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno menghadiri diskusi publik bertajuk #2019DemokrasiSejuk di Aula Sakinah Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, Selasa (11/9/2018). [Suara.com/Ummi Hadyah Saleh]

"Kita beri tepuk tangan buat calon Wapres," kata ibu-ibu menyambut Sandiaga yang tiba di ruangan diskusi.

Suara.com - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno menghadiri diskusi publik bertajuk #2019DemokrasiSejuk di Aula Sakinah Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, Selasa (11/9/2018).

Diskusi tersebut digagas oleh Komunitas Indonesia Tersenyum, yang juga di hadiri oleh Gerakan Nasional Cinta Prabowo dan sejumlah tokoh komunitas.

Kedatangan Sandiaga Uno langsung disambut heboh peserta diskusi yang mayoritas kaum ibu alias emak-emak. 

"Kita beri tepuk tangan buat calon Wapres," kata ibu-ibu menyambut Sandiaga yang tiba di ruangan diskusi.

Dalam sambutannya, Sandiaga meminta masyarakat untuk menghargai pencapaian pemerintahan saat ini. Namun, ia berharap perekonomian Indonesia lebih baik ke depan.

"Pemimpin banyak bekerja untuk negeri ini, kita hargai, tapi kita harap ke depan menjadi lebih baik khususnya di bidang ekonomi," kata Sandiaga dalam sambutannya di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/9/2018).

Meski demikian, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta berharap pemerintah selanjutnya mampu mengatasi pemberdayaan ekonomi di tengah pelemahan nilai tukar Rupiah terhadap Dolar Amerika Serikat.

"Insyaallah pemerintahan baru, pemerintahan kuat selanjutnya bisa memastikan pemberdayaan ekonomi. Prabowo - Sandiaga fokus terhadap hal tersebut," tandasnya.

Dalam acara tersebut hadir pula Ketua Dewan Pengurus Masjid Agung Sunda Kelapa HM Aksa Mahmud, Dewan Pembina Komunitas Indonesia Tersenyum Laja Lapian, Juru Bicara Prabowo-Sandiaga Kawendra Lukistian, dan Penasihat Alumni PA 212 juga Politikus PAN Egy Sudjana.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS