OK OCE Beri Hadiah Liburan ke Luar Negeri, DPRD : Itu Pembodohan

Iwan Supriyatna | Chyntia Sami Bhayangkara
OK OCE Beri Hadiah Liburan ke Luar Negeri, DPRD : Itu Pembodohan
Sandiaga Uno meresmikan OK OCE Stock Center sebagai wadah edukasi saham. [Dok Tim Pemenangan]

"Janji-janji seperti itu tidak zamannya lagi,"

Suara.com - Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta Bestari Barus menilai pemberian hadiah bagi lima orang pemenang OK OCE untuk liburan merupakan keputusan yang tidak mendidik. Seharusnya, OK OCE memberikan permodalan yang cukup bukan memberikan hadiah liburan.

Sebelumnya, ada 5 anggota OK OCE yang memenangkan hadiah untuk umrah dan liburan ke luar negeri. Mereka adalah pendaftar ke 40.000, 39.999, 39.998, 40.001 dan 40.002. Salah satu dari pemenang akan diberangkatkan umrah.

Bestari mengatakan, hadiah liburan yang diberikan kepada 5 orang pemenang terpilih hanyalah berupa iming-iming saja.

"Diiming-imingi 40 ribu sekianlah kemudian dikasih umrah. Enggak gitu, justru itu enggak mendidik. Janji-janji seperti itu tidak zamannya lagi, itu pembodohan bagi masyarakat," kata Bestari saat ditemui di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2018).

Menurut Bestari, justru seharusnya para anggota OK OCE diberikan permodalan sesuai dengan apa yang dibutuhkan. Sehingga, para anggota bisa dipastikan mendulang kesuksesan.

Setelah permodalan diberikan dan para anggota bisa meningkatkan kesejahteraan, maka para anggota pun bisa menunaikan ibadah umrah bahkan haji dengan biaya sendiri.

Dengan demikian barulah Pemprov mendidik para anggota OK OCE dan juga membantu merubah kesejahteraan warga Jakarta.

"Mendidik itu berilah akses permodalan dan pastikan bahwa mereka akan sukses dan mampu umrah beserta keluarganya dengan biaya sendiri, ini pasti benar," ungkapnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS