Banjir Darah di Ruang Tamu, Siti Sofia Dibacok Orang Misterius

Reza Gunadha
Banjir Darah di Ruang Tamu, Siti Sofia Dibacok Orang Misterius
Siti Sofia, perempuan berusia 48 tahun warga Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, diduga dianiaya oleh pelaku misterius di rumah kontrakannya, Dusun Kerampon Timur, Desa Kerampon, Kecamatan Torjun, Sampang Madura, Senin (15/10/2018). [Beritajatim]

"Tepatnya setelah salat Subuh. Tiba-tiba korban dipukul orang tak dikenal," terangnya.

Suara.com - Siti Sofia, perempuan berusia 48 tahun warga Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, diduga dianiaya oleh pelaku misterius di rumah kontrakannya, Dusun Kerampon Timur, Desa Kerampon, Kecamatan Torjun, Sampang Madura, Senin (15/10/2018).

Penganiayaan itu menyebakan Sofia mendapat luka bacok di sekujur tubuhnya. Bahkan, bercak darah Sofia memenuhi ruang tamu rumah kontrakannya.

Berdasarkan informasi yang terhimpun Beritajatim.com, Sofia selamat karena cepat ditemukan warga dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Sampang.

Kasat Rskrim Polres Sampang Ajun Komisaris Hary Kusnanto mengatakan, Sofia bekerja sebagai agen aksesoris dan mainan.

”Benar ada kejadian itu. Setelah mendapat informasi warga, kami langsung ke tempat kejadian perkara. Kejadian penganiayaan terhadap Sofia sekitar pukul 05.00 WIB pagi tadi, tepatnya setelah salat Subuh. Tiba-tiba korban dipukul orang tak dikenal," terangnya.

Lebih lanjut Hary mengatakan, Sofia mengalami luka parah di bagian kepala. Kondisinya belum stabil dan dalam perawatan di RSUD Sampang.

"Sementara ini masih belum diketahui motif di balik penganiayan tersebut, kami masih melakukan penyelidikan," pungkasnya.

Berita ini kali pertama diterbitkan Beritajatim.com dengan judul “Siti Sofia Dibantai Orang Misterius, Luka Sekujur Tubuh

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS