Ini Curhatan Lengkap Miyabi Setelah 4 Jam Diperiksa Imigrasi Bali

Pebriansyah Ariefana
Ini Curhatan Lengkap Miyabi Setelah 4 Jam Diperiksa Imigrasi Bali
Maria Ozawa diperiksa di Kantor Imigrasi Denpasar, Bali. [dok.WhatsApp]

"Berhenti melecehkan saya!"

Suara.com - Maria Ozawa alias Miyabi , mantan bintang film dewasa beken asal Jepang, sempat ditahan aparat Kantor Keimigrasian Bali, Selasa malam sampai Rabu pagi (6-7/11/2018). Setelah itu, Miyabi pun curhat tentang Indonesia.

Sayaka Stephanie Strom—nama asli Miyabi, melalui akun Instagram pribadi, mengakui adanya peristiwa tersebut. Ia menuturkan, tidak mengetahui maksud aparat keimigrasian yang menginterogasinya selama 4 jam.

Ini curhatan lengkap Miyami dalam akun instagramnya, @maria.ozawa:

Saya yakin sebagian besar dari Anda sudah tahu tentang pengalaman mengerikan yang saya lalui kemarin, sekitar pukul 23.00 WIB sampai 03.00 WIB di imigrasi Bali, Indonesia.

Saya menghadiri pesta ulang tahun teman baik saya, Barbie Nouva dan saat pesta berakhir, ada dua orang tiba-tiba mendatangi saya dan mengatakan mereka ingin melihat paspor saya dan saya pun tak punya pilihan untuk memberikannya. Dan detik itu juga mereka kabur tanpa mengatakan apa-apa dengan paspor saya ... !!!

Kami semua panik memanggil beberapa orang ... Kemudian saya meninggalkan pesta dan langsung pergi ke kantor imigrasi. ...... Cerita singkatnya, para petugas mengatakan kepada saya bahwa seseorang dari pesta ulang tahun melapor ke kantor imigrasi dan mengatakan kepada mereka bahwa saya mencoba melakukan sesuatu yang buruk. (Mereka) menceritakan semua kebohongan untuk membuat saya ke dalam masalah.

WTF !!!! Dan setelah berbicara tentang hal tidak penting selama 2 jam di kantor, mereka mencetak beberapa dokumen untuk saya tanda tangani. Mereka kembalikan paspor saya, mereka mengatakan kepada saya berulang kali betapa terkenalnya saya di Indonesia dan ketika saya berjalan keluar dari kantor, mereka memintaku untuk berfoto selfie dengan mereka.

Seperti apa!? Serius? Begitu pula orang-orang imigrasi mengarang cerita dan mengintai, mengumpulkan Informasi, melacak saya mengambil paspor saya (tahu saya akan datang mendapatkannya) HANYA UNTUK MENGAMBIL A SELFIE DENGAN SAYA !?

Dilihat dari aspek apa pun, hal ini adalah kesalahan. Aku banyak mengetahui tentang negara ini (Indonesia), tapi menurutku negeri ini memerlukan perubahan. Orang-orang ini menafikkan adanya sosok "baik" di tengah masyarakat. 

Berhenti melecehkan saya setiap kali saya mengunjungi Indonesia... Jelas saya membutuhkan lebih banyak privasi.

Ayo bangun Indonesia, Saya tahu kalian lebih baik.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS