facebook

Overdosis Obat Kuat, Kariono Tewas Saat Bersetubuh di Kamar Hotel

Agung Sandy Lesmana
Overdosis Obat Kuat, Kariono Tewas Saat Bersetubuh di Kamar Hotel
Jasad Kariono saat dievakuasi ke rumah sakit. (beritajatim.com)

Diduga, korban yang ditemukan dalam kondisi tanpa busana itu tewas setelah berhubungan badan dengan teman wanitanya.

Suara.com - Pria bernama Kariono (48) mendadak tewas saat menginap bersama Mujiati di sebuah hotel di Desa Kembangsore, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Diduga, korban yang ditemukan dalam kondisi tanpa busana itu tewas setelah berhubungan badan dengan teman wanitanya.

Awalnya, Kariono sendirian saat tiba di hotel tersebut pada Kamis (8/11/2018) sekitar pukul. Selang setengah jam kemudian, Mujiati masuk ke kamar hotel yang disewa korban.

"Korban datang dulu chek in, setengah jam kemudian yang perempuan menyusul. Dia langsung ke kamar nomor 30 yang disewa korban," ungkap resepsionis hotel, Basuki seperti dikutip beritajatim.com.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP M. Solikhin Fery menjelaskan, Kariono mendadak roboh usai berhubungan badan dengan Mujiati. Dalam situasi itu, perempuan tersebut panik dan meminta pertolongan pegawai hotel.

Baca Juga: PUPR: Rumah Khusus bagi Nelayan Diharapkan Selesai Desember 2018

"Pasangan perempuan korban panik dan minta bantuan petugas resepsionis untuk membangunkan karena tak sadarkan diri," ujarnya.

Dari  pemeiksaan sementara, Kariono tewas karena overdosis obat kuat. Jasad pria itu pun sudah dibawa ke Rumah Sakit Sumberglagah, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

"Dugaan awal bisa over dosis karena konsumsi obat tertentu, bisa juga karena serangan jantung. Kami masih menunggu hasil pemeriksaan medis, baru kami bisa memastikan terkait penyebab kematian korban," pungkasnya