Ketum Golkar Yakin Jokowi - Ma'ruf Menang Lebih dari 5 Persen

Dythia Novianty | Dwi Bowo Raharjo
Ketum Golkar Yakin Jokowi - Ma'ruf Menang Lebih dari 5 Persen
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat ditemui di Bandung, Jawa Barat, Minggu (11/11/2018). [Suara.com/Dwi Bowo Raharjo]

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menargetkan pasangan Capres - Cawapres, Joko Widodo atau Jokowi - Ma'ruf Amin menang telak di Jawa Barat.

Suara.com - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menargetkan pasangan Capres - Cawapres, Joko Widodo atau Jokowi - Ma'ruf Amin menang telak di Jawa Barat. Ini disampaikan Airlangga terkait intruksi Jokowi untuk menang pada Pilpres 2019 di Jawa Barat.

Airlangga menargetkan pasangan Jokowi - Ma'ruf menang di atas lima persen dari lawannya, Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

"Menang tebal itu at least menangnya di atas 5 persen. Karena disini kan, Jawa barat ini, salah satu basis dari partai Golkar. Jadi partai Golkar akan bekerja keras untuk Pileg," kata Airlangga di Hotel Marriott Bandung, Jalan Ir. H. Djuanda, Tamansari, Bandung, Jawa Barat, Minggu (11/11/2018).

Airlangga menjelaskan, kehadiran Jokowi kali ini di Bandung akan dimanfaatkan seluruh kader partai berlambang pohon beringin untuk membantu mensosialisasikan Jokowi.

"Dengan Presiden kemarin turun di Jawa Barat kita akan terus dorong kader partai Golkar yang hari ini 60 persen pilih presiden kita akan dorong diatas 90 persen. Dengan demikian itu akan meningkatkan sendiri diatas 5 sampai 10 persen," kata dia.

Untuk diketahui, Capres Jokowi pada Sabtu (10/11/2018) siang, menghadiri acara silaturahmi dan Konsolidasi Pemenangan Pemilu tahun 2019 di Grand Asrilia Hotel, Bandung, Jawa Barat.

Acara tersebut dihadiri Caleg DPR dan DPRD dari partai kolaisi, hingga petinggi Tim Kampanye Nasional dan Tim Kampanye Daerah Jokowi - Ma'ruf.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS