Ditembak Pelaku Misterius, Anggota PPS di Sampang Roboh

Agung Sandy Lesmana
Ditembak Pelaku Misterius, Anggota PPS di Sampang Roboh
Ilustrasi penembakan [Shutterstock]

Korban diketahui bekerja sebagai anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Tamberu Timur, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura.

Suara.com - Warga bernama Subaidi mendadak roboh usia terkena terjang peluru pelaku misterius pada Rabu (21/11/2018). Korban diketahui bekerja sebagai anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Tamberu Timur, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura.

Seperti diwartakan Beritajatim.com, aksi penembakan itu terjadi ketika korban berada di Dusun Pakes Arongan Timur, Desa Sokobanah Laok, Sokobanah.

"Korban dilarikan ke RSUD dr Slamet Martodirdjo Pamekasan, karena mengalami luka tembak, korban adalah salah PPS Sokobanah," kata Moh Sahid, Ketua PPK Kecamatan Sokobanah.

Berdasarkan keterangan Sahid, awalnya korban yang berprofesi sebagai tukang gigi ditelepon seseroang yang hendak memasang gigi. Ketika sedang dalam perjalan ke tempat praktik giginya, Subaidi tiba-tiba ditembak pelaku tak dikenal. Setelah mendapat kabar itu, Sahid pun bergegas melihat kondisi korban di rumah sakit. "Saat ini saya berada di rumah sakit Pamekasan untuk menjenguk korban," imbuhnya.

Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari kepolisian setempat soal insiden penembakan misterius yang dialami korban. Kasat Reskrim Polres Sampang pun masih belum bisa menjawab secara gambang insiden tersebut "Tunggu ya, Mas, minta waktu," singkatnya

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS