Asyik Nyabu di Pinggir Jalan, Sopir Fortuner Dibekuk Polisi

Agung Sandy Lesmana
Asyik Nyabu di Pinggir Jalan, Sopir Fortuner Dibekuk Polisi
AB, pengemudi Toyota Fortuner dibekuk polisi saat isap sabu. (Bantennews.co.id)

Pelaku kedapatan sedang menggenggam alat isap sabu alias bong di bangku kemudi.

Suara.com - Seorang warga berinisial AB (36) dibekuk aparat polisi saat asyik mengisap sabu-sabu di dalam mobil Toyota Fortuner bernopol A 1633 ZT. Penangkapan itu bermula setelah polisi mencurigai pengendara mobil berada di pinggir Jalan Sevron Balaraja, Sabtu (8/12/2018) dini hari.

KA Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Ciujung Korlantas Polri AKP Rikky menyampaikan saat petugas menyambangi mobil tersebut, pelaku kedapatan sedang menggenggam alat isap sabu alias bong di bangku kemudi.

"Karena curiga anggota kami, Bripka Andy dan Brigadir Herli Fitriansyah mendatangi mobil tersebut saat hendak dilakukan pemeriksaan kami dapati pengemudi tengah duduk di bangku pengemudi dengan barang bukti bong yang digenggamnya dengan kristal yang diduga sabu menempel di bongnya," kata Rikky seperti dikutip Bantennews.co.id--jaringan Suara.com, hari ini.

Selain alat bong dan narkoba diduga sabu, polisi turut menemukan lima botol minuman keras berbagai merek di dalam mobil yang dikemudikan AB. Setelah dibekuk, aparat PJR lalu membawa pelaku dan barang bukti ke Satresnarkoba Polresta Tangerang.

“Kita bawa ke kantor terlebih dahulu, dan kita hubungi Satuan Narkoba Polresta Tangerang untuk di tindak lanjut,” pungkas Rikky. (Bantennews.co.id)

Baca Juga
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS