Diminta Suami Urus Kucing, WN Belanda Ditemukan Tewas Gantung Diri

Agung Sandy Lesmana
Diminta Suami Urus Kucing, WN Belanda Ditemukan Tewas Gantung Diri
Ilustrasi [shutterstock/Frenzel]

Dalam pertemuan terakhirnya itu, Dhaman meminta agar istrinya menjaga kucing peliharaan.

Suara.com - Warga negara Belanda bernama Marie Anne Tadic Fadjil (59) ditemukan tewas gantung diri di depan kamar mandi rumahny, Jalan Kertaraharja Gang IV nomor 45, Sidakarya, Denpasar Selatan, Rabu (2/1/2019) kemarin.

Sebelum ditemukan tewas, Marie masih sempat bertemu dengan suaminya, Dhaman Hurry (62) pada Selasa, malam. Dalam pertemuan terakhirnya itu, Dhaman meminta agar istrinya menjaga kucing peliharaan.

Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya mengatakan jika saat bangun tidur, Dhaman menemukan istrinya sudah tak bernyawa dengan posisi menggantung di atas pintu kamar mandi. Peristiwa itu pun sampai membuat Dhaman sangat syok.

"Saat keluar, dia menemukan istrinya sudah dalam keadaan tergantung di depan kamar mandi,” kata Nyoman seperti dikutip Beritabali.com--jaringan Suara.com .

Melihat kondisi istrinya tewas mengenaskan, Dhaman kemudian memotong tali yang melilit leher perempua paruh baya itu. Kemudian, Dhaman lalu meminta pertolongan dan dilanjutkan dengan pelaporan ke polisi.

Setelah mendapatkan laporan, tim kepolisian lalu menuju rumah korban untuk melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari keterangan saksi keluarga korban, diduga kuat Marie Anne mengakhiri hidupnya akibat banyak persoalan. Diantaranya korban malu karena belum punya rumah dan selama ini tinggal di rumah iparnya. Selain itu, diduga kuat korban beberapa malam susah tidur sehingga depresi.

Namun demikian, polisi saat ini masih melakukan penyelidikan dalam kasus tersebut.

"Masih didalami," kata dia.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS