Vanessa Angel Ditangkap, Pria Diduga Kekasihnya Datangi Markas Polda Jatim

Iwan Supriyatna
Vanessa Angel Ditangkap, Pria Diduga Kekasihnya Datangi Markas Polda Jatim
Pria diduga kekasih Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Lelaki itu memang terlihat mesra bersama Vanessa Angel.

Suara.com - Vanessa Angel dan seorang model berinisial AF ditangkap oleh Anggota Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur terkait kasus prostitusi online.

Vanessa Angel ditangkap di sebuah hotel di Surabaya. Selain Vanessa Angel, polisi juga menangkap tiga wanita muda lainnya, yang tengah melayani pelanggan pria di kamar hotel.

Mengetahui Vanessa Angel ditangkap polisi, seorang pria yang diduga kekasih Vanessa Angel langsung menyambangi markas Polda Jatim.

"Pacarnya yang datang," kata seorang anggota Cyber Crime, Sabtu (5/1/2019) malam.

Setelah melihat wajahnya, Suara.com mencoba menelusuri foto-foto instagram Vanessa Angel.

Di beberapa foto yang diunggah, lelaki itu memang terlihat mesra bersama Vanessa Angel. Bahkan di salah satu foto juga ada yang memamerkan kemesraannya dengan mencium pipi Vanessa Angel.

Namun, Kasubdit V Cyber Crime Dirtreskrimsus Polda Jatim, Harissandi saat dikonfirmasi mengaku tidak mengetahui siapa lelaki yang mengunjungi Vanessa Angel.

"Saya tidak tahu. Yang jelas dia tamunya Vanessa Angel," terang Harissandi.

Untuk diketahui, Vanessa Angel mematok tarif Rp 80 juta untuk sekali kencan. Sementara AF mematok tarif lebih kecil, yakni Rp 25 juta per kencan.

"Tarifnya yang satu Rp 80 juta, satunya lagi Rp 25 juta," kata Wadir Reskrimsus Polda Jatim Ajun Komisaris Besar Arman Asmara, Sabtu (5/1/2019).

Kontributor : Achmad Ali

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS