Rumahnya Diteror Bom, Agus dan Laode Tetap Ngantor ke KPK

Agung Sandy Lesmana | Welly Hidayat
Ketua KPK Agus Rahardjo. (Suara.com/Oke Atmaja)
Ketua KPK Agus Rahardjo. (Suara.com/Oke Atmaja)

Pantauan Suara.com, suasana di sekitar gedung KPK pun nampak normal. Tak ada penjagaan ketat dari anggota Polri di sekitar kantor lembaga antirasuah itu

Suara.com - Aksi teror diduga bom yang terjadi di kediamaan, tampaknya tak menyulutkan pimpinan KPK untuk beraktivitas. Meski rumah keduanya menjadi sasaran teror, Ketua KPK Agus Rahardjo dan Wakil Ketua KPK, Laode M. Syarief tetap bekerja seperti biasa di gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019) sore.

"Iya, tetap menjalankan kegiatan sesuai dengan tugas masing-masing," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah kepada Suara.com.

Pantauan Suara.com, suasana di sekitar gedung KPK pun nampak normal. Tak ada penjagaan ketat dari anggota Polri di sekitar kantor lembaga antirasuah itu. Kegiatan pemeriksaan maupun kunjungan dari keluarga para tersangka yang ditahan KPK juga terlihat tampak seperti hari biasa

Meski tetap beraktivitas, pimpinan KPK belum mau memberikan tanggapan terkait teror bom yang menyasar rumah Agus dan Laode.

Untuk diketahui, rumah dua pimpinan KPK mengalami teror, pagi tadi. Ditemukan tas berisi benda berupa pipa paralon dan material lain di rumah Agus di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Sedangkan, rumah Laode yang terletak di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan ditemukan dua bom molotov.

Kasus teror yang menimpa dua pimpinan KPK itu masih diselidiki tim Mabes Polri.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS