Jenazah Siswi SMK Tewas Ditusuk di Bogor akan Dimakamkan Siang Ini

Bangun Santoso
Jenazah Siswi SMK Tewas Ditusuk di Bogor akan Dimakamkan Siang Ini
Andriana Yubelia Noven Cahya, siswi SMK di Bogor tewas ditusuk pelaku misterius. (Suara.com/Rambiga)

Sebelumnya Noven sempat disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit St Borromeus Bandung

Suara.com - Jenazah Yubelia Noven Andriana, seorang siswi SMK di Kota Bogor yang jadi korban penusukan rencananya akan dimakamkan Kamis (10/1/2019) siang ini di pemakaman di Cimuncang, Bandung.

Sebelumnya Noven sempat disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit St Borromeus Bandung pada Rabu (9/1/2019) kemarin.

Dari informasi yang diperoleh, proses pemakaman jenazah Noven akan dilakukan pada Kamis siang nanti sekitar pukul 12.00 WIB.

Andriana Yubelia Noven Cahya (18) diketahui tewas di sebuah gang kecil di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kota Bogor pada Selasa (8/1/2019). Polisi menduga, pelaku adalah orang dekat korban.

"Inisialnya S," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser, saat ditemui Suara.com di ruangannya, di Mapolresta Bogor Kota, Rabu (9/1/2019).

Menurut dia, terduga pelaku, pernah dekat dengan korban. Namun Hendri belum dapat memberikan keterangan lebih rinci karena terduga pelaku masih dalam pengejaran.

Siswi SMK kelas 3 yang akrab disapa Noven itu ditemukan warga bersimbah darah di sebuah gang kecil di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat pada Selasa 8 Januari 2019.

Berdasarkan rekaman kamera CCTV di sekitar lokasi, Noven itu diketahui ditusuk orang tidak dikenal tepat di bagian dada kiri.

Kontributor : Hendri Barnabas
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS