Diundang ke Istana, Jokowi Buat Agnez Monica Syok

Agung Sandy Lesmana | Ummi Hadyah Saleh
Agnes Monica alias Agnez Mo usai bertemu Presiden Jokowi di Istana Presiden, Jakarta. (Umay Saleh/Suara.com)
Agnes Monica alias Agnez Mo usai bertemu Presiden Jokowi di Istana Presiden, Jakarta. (Umay Saleh/Suara.com)

Agnes pun menceritakan alasan dirinya ingin Go Internasional. Kata Agnes, dirinya percaya bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang ingin belajar.

Suara.com - Penyanyi Agnes Monica mengaku syok saat ditanya Presiden Joko Widodo alasanya ingin berkarir di kancah internasional. Hal ini dikatakan Agnes usai bertemu dengan Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (11/1/2019).

"Tadi bapak juga punya pertanyaan yang cukup saya kaget juga, bapaknya yang nanya sama saya tadi, bapak nanya kalau Agnez sebenarnya apa yang mendorong Agnes ingin go internasional gitu," ujar Agnes.

Agnes pun menceritakan alasan dirinya ingin Go Internasional. Kata Agnes, dirinya percaya bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang ingin belajar. Karena itu, Agnes memilih negara Amerika Serikat untuk memperdalam karir dirinya sebagai penyanyi.

"Tadi saya jelasin aja saya cerita, saya percaya bangsa yang besar itu bangsa yang belajar. Jadi kalau saya ingin jadi orang yang besar, saya harus mau belajar. Kebetulan di dunia entertainment banyak sekali orang-orang yang di Amerika. Saya bisa belajar dari mereka yang jauh lebih bagus dari saya yang jauh lebih mahir. Itu sih saya cerita aja sih lebih haring pengalaman," tutur Agnes.

Jokowi, kata Agnes juga baru mengetahui bahwa dirinya satu-satunya musisi Indonesia yang masuk nominasi kategori Social Star Awards dalam ajang terpopuler di Amerika, iHeart Radio Music Awards 2019.

Agnes pun meminta dukungan dari Jokowi agar menjadi pemenang dalam acara penghargaan tersebut.

"Apalagi kan saya sendiri baru aja, baru tau saya baru dinominasikan di salah satu ajang music awards di Amerika dan saya satu-satunya warga Indonesia di situ. Tadi saya juga minta support dari bapak juga karena biar gimana juga saya kan di sana jadi duta bangsa," kata dia.

Mantan penyanyi cilik itu juga menyempatkan membuat vlog bersama Jokowi yang nantinya diunggah di sosial medianya.

"Ada dong, tadi saya vlogging soalnya. Tadi sekalian saya vlogging dan nanti bakal di share di social media saya," tandasnya

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS