Keluar JIExpo, Presiden Jokowi Dicegat Pengojek Online

Reza Gunadha | Ummi Hadyah Saleh
Keluar JIExpo, Presiden Jokowi Dicegat Pengojek Online
Ribuan pengojek online berebut berswafoto dengan Presiden Jokowi, seusai acara Silaturahmi Nasional Pengemudi Online di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, Sabtu (12/1/2019). [Suara.com/Ummi Hadyah Saleh]

"Enggak sia-sia deh gue dari pagi di sini, akhirnya bisa foto sama Pak Jokowi,"

Suara.com - Ribuan pengojek online berebut berswafoto dengan Presiden Jokowi, seusai acara Silaturahmi Nasional Pengemudi Online di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, Sabtu (12/1/2019)

Mereka berebut berfoto selfie bareng Jokowi, saat sang presiden keluar dari Hall A JIExpo, Sabtu siang.

Jokowi yang mendapatkan pengamanan ketat dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), tetap menerima permintaan berswafoto dari para pengemudi online.

Pantauan Suara.com, Jokowi langsung diserbu ribuan pengemudi transportasi online yang ingin berswafoto. Jokowi tampak melayani mereka tanpa canggung.

Seusai keluar dari Hall A PRJ, mantan Gubernur DKI Jakarta itu kembali diserbu para pengemudi tranportasi online baik perempuan dan laki-laki, yang sudah menunggu di luar.

Para pengemudi transportasi online tampak senang bisa berfoto bersama Jokowi.

"Enggak sia-sia deh gue dari pagi di sini, akhirnya bisa foto sama Pak Jokowi," celetuk perempuan pengemudi ojek online.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS